Sukses

Rizky Febian Terpaksa Restui Mendiang Ibunya Menikah dengan Teddy

Demi kebahagian ibunya Rizky Febian terpaksa merestui Lina Jubaedah menikah dengan Teddy.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian tengah bersitegang dengan suami mendiang ibunya, Teddy, perihal warisan. Hal itu bermula saat Teddy mempermasalahkan harta milik mendiang Lina Jubaedah kepada Sule dan anak-anaknya.

Dijelaskan Iky sapaan akrap Rizky Febian, sejak awal dirinya tidak setuju ibunya menikah dengan Teddy. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Maia Estianty melalui akun YouTube-nya.

"Iky ngerestuin nggak sih pas mama nikah sama kang Teddy," tanya Maia Estianty dalam YouTube berjudul RIZKY FEBIAN, AKHIRNYA BUKA SUARA TENTANG TEDDY. APAKAH AKHIRNYA MENEMUKAN TITIK TEMU ??

"Saat itu mau tidak mau yah (terpaksa) merestui," jawab Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Perasaan Ibu

Menjaga perasaan ibunya jadi alasan Rizky Febian merestui ibunya menikah lagi dengan Teddy. Ia juga tak mau menjadi anak durhaka karena menentang keinginan orangtuanya.

"Kondisinya gimana caranya aku bepikir gimana yang penting aku nggak mau nyakitin seorang ibu, aku nggak mau ngecewain seorang ibu, aku nggak mau jadi dibilang anak durhaka," kata Rizky Febian.

"Menurut aku sekali saya nyakitin seorang ibu wah bahaya. Itu kalau menurut aku pribadi," ucap Rizky Febian melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Senang Lihat Ibu Bahagia

Saat itu Rizky Febian berkata pada ibunya, apabila menikah dengan Teddy membuat dirinya senang ia pun merestui. Sebab kebahagian sang ibu adalah kebahagiannya juga.

"Jadi saat itu aku bilang, 'Apapun yang mama pilih, mama jalanin aku jalanin. Silahkan, yang penting mama cari kebahagiannya'," jelas Rizky Febian.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebelum menikah dengan Teddy dan dikaruniai seorang anak bernama Bintang, mendiang Lina Jubaedah pernah menikah dengan komedian Sule. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai empat orang anak, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdinan Andriansyah.

Namun pernikaha yang dibina sejak 1997 harus kandas. Pada 2018 Sule dan Lina Jubaedah resmi bercerai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.