Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Ken Tegang Dapat Telpon dari Papanya Maudy, Episode Jumat 22 Januari 2021

Love Story The Series dibintangi pesinetron muda.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series tayang setiap malam. Kali ini tentang Anita yang diam-diam telepon Dinda dan mempertanyakan sikap dan ucapan Rama tadi di depan semua orang yang kayak nggak mau dijodohin..

Sinetron SCTV ini makin seru. Mila nelpon Reza dan tanya ke Reza apa reaksi Ken, yang diperankan Giorgino Abraham,  setelah diperlihatkan video itu. Reza jawab apa adanya bahwa dia nggak tega.

Cerita berlanjut. Ken sedang sarapan bersama keluarga seperti biasa. Ken dan Reza sama-sama melirik ke HP Ken. Tulisannya Papa Maudy. Ken kaget dan tegang.

Drama SCTV ini bisa diikuti mulai pukul 20.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghindar

Ken ikut mobil Reza dan bilang pada Reza apa yang diminta Arga. Ken bilang, ini udah nggak bisa menghindar lagi sih. Harus cari solusi segera.

 

3 dari 4 halaman

Reject-reject

Ken dan Reza baru turun dari mobil. Ken bilang ke Reza dia mau telpon Maudy ah.. Khawatir Maudy sedih karena kemarin dia reject-reject telpon dari Maudy.

4 dari 4 halaman

Kagum

Rama dan Maudy lewat jembatan. Rama kagum dengan arsitek jembatan itu dan juga view sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini