Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Doni Kaget Dengar Penjelasan Renata, Episode Kamis 21 Januari 2021

Samudra Cinta malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta makin seru. Ariel balik ke Intan yang pingsan dan gendong istrin pergi dari sana. Ariel pikir sebaiknya dia rawat Intan dulu. Ariel gendong Intan yang pingsan.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Ariel yang diperankan Mischa Chandrawinata ini, tampak melangkah kembali masuk gua sambil gendong Intan. Dan dia kaget melihat ada Samudra dan Cinta serta Kaila sedang tidur nyenyak di situ.

Doni berdiri di depan Grand Nusa dan lihat bangunan hotel tersebut.  Ternyata sudah banyak renovasi dalam 4 tahun ini. Grand Nusa jadi makin megah.

Renata dan Doni sudah di kafe. Renata jelaskan semuanya. Doni kaget banget. Jadi baby Mentari hilang empat tahun yang lalu..

Drama SCTV ini bisa disaksikan mulai pukul 21.40 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cek Perahu

Sam tanya sama Cinta, apa ga papa Cinta dan Kaila dia tinggal sendiri sebentar? Dia mau cek perahu mereka..

Sementara Ariel mau pergi cari orang gila lagi.. malah Ariel lewat tenda yang Sam dan Cinta bikin... Ariel tercekat dan yakin itu pasti tenda Samudra..

 

3 dari 3 halaman

Cemas Banget

Sam bangunkan Cinta.. tanya.. Kusut, Kaila mana? Cinta kaget dan bilang… loh.. tadi tidur di pangkuan aku. Kok sekarang nggak ada? Cinta jadi cemas banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.