Sukses

Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Tengah Terjerat Kasus Narkoba

Nindy Ayunda diketahui mendaftarkan gugatannya pada 12 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS, Nindy mendaftarkan gugatannya pada 12 Januari 2021.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda, Herman Y Simarmata, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (20/1/2021).

"Iya benar (Nindy ) gugatan cerai," kata Herman Simarmata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan karena Kasus Narkoba

Heman Simarmata menjelaskan gugatan cerai yang dilakukan Nindy Ayunda tidak ada kaitannya dengan kasus narkoba yang tengah dihadapi Askara Harsono. Sebelum suaminya tertangkap, Nindy sudah berniat berpisah dari pria yang menikahinya pada 11 November 2011.

"Jadi enggak ada relevannya dengan masalah itu (narkoba), memang sebelum suaminya tertangkap mau gugat," kata Herman.

3 dari 4 halaman

Alasan

Kendati demikian, Herman tidak bisa menjelaskan secara detail mengapa Nindy ingin berpisah dari pria ini. "Masalah prinsip itu ya, biar nanti Mba Nindy yang bicara," kata Herman.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Nindy Ayunda menikah dengan Askara Prasady Harsono pada 11 November 2011. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua buah hati. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.