Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Terbaru SCTV Love Story The Series yang Bisa Disaksikan Lewat Vidio

SCTV kembali menghadirkan sebuah tayangan baru untuk menghibur para penonton di rumah. Sinetron berjudul ‘Love Story The Series’ ini tayang perdana pada tanggal 12 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sebuah tayangan baru untuk menghibur para penonton di rumah. Sinetron berjudul ‘Love Story The Series’ ini tayang perdana pada tanggal 12 Januari 2021. Serial yang diproduksi SInemArt ini tayang setiap hari pukul 20.00 WIB.

Sinetron ini tidak hanya menyajikan kisah percintaan dua anak remaja, namun juga menghadirkan berbagai konflik dari keluarga yang membuat siapa pun yang menontonnya akan terbawa suasana.

Ini juga merupakan sebuah tema cerita baru yang dihadirkan SCTV dari sebuah serial yang pernah ada. Yang membuat semakin seru Love Story The Series juga dibintangi oleh sederet nama-nama papan atas tanah air. Seperti diantaranya, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang menjadi pemeran utamanya.

Nah, buat Anda wajib banget nih nonton serial yang satu ini, pasalnya sinetron yang disutradarai Gita Djun tersebut menghadirkan sebuah sesuatu yang baru dan seru tentunya. Berikut ini adala ulasan sinopsis mengenai sinetron Love Story The Series. Mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis sinetron Love Story The Series

Bercerita tentang seorang pria bernama Kendara atau yang dikenal dengan Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis bernama Maudy (Yasmin Napper). 

Awalnya Yasmin tak memiliki perasaan apapun pada Ken, namun cinta Ken mulai terbalas ketika menyelamatkan Yasmin dari kecelakaan yang membuat gadis itu juga mulai menyukainya. Hubungan keduanya telah mendapatkan restu dari ayah Maudy, Argadana (Anjasmara). Argadana sangat menyukai Ken dan merasa berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Maudy.

Ternyata ayah Ken, Wilantara (Fathir Muchtar) juga menyukai Maudy tanpa tahu sebelumnya bahwa ia adalah putri dari musuh besarnya, Argadana. Keluarga mereka pun bertemu. Saat mengetahui bahwa kedua anak mereka dekat, Wilantara langsung menentang  keras hubungan tersebut yang membuat Ken tidak rela untuk menjauhi Maudy.

Namun, cinta dan takdir tampaknya berpihak pada Ken dan Maudy. Keduanya kemudian dipertemukan kembali dalam peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa dirinya memang ditakdirkan untuk Maudy. 

Argadana pun sangat marah mendengar keduanya tetap dekat. Ia pun menyusun rencana untuk melenyapkan Ken. Niat jahat ayahnya kemudian diketahui oleh Maudy. Ia kemudian mengajak Ken pergi bersama untuk menyelamatkannya. Perjalanan cinta rumit keduanya yang terhalang restu pun dimulai.

3 dari 3 halaman

Nonton Love Story The Series di Vidio

sinetron SCTV Love Story The Series ini juga bisa ditonton melalui platform streaming Vidio setiap hari pukul 20.00 WIB mulai 12 Januari 2021. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru ini.

Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk bisa akses semua tontonan lengkap dari berbagai macam tayangan mulai dari film hingga pertandingan seru.  Nikmati juga keseruan untuk menonton berbagai macam sinetron SCTV lainnya, untuk menemani waktu luang Anda!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.