Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Kaila Kaget Lihat Samudra, Episode Rabu 13 Januari 2021

Samudra Cinta ditayangkan setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta ditayangkan setiap malam. Sam masih nangis sedih di kamar cinta. malah tiba-tiba. Pintu terbuka dan Mai Jo masuk bersama Kaila... Kaila kaget lihat Samudra.. Dan Sam juga kaget lihat Kaila muncul di situ... Semua juga kaget.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Alan tarik Intan dan Ariel ke tempat yang ada playground... Dan ada bak pasir.  Dan Alan ajak Intan Alan bangun istana pasir..

Dan Alan malah satukan tangan Intan dan Ariel, sambil bilang.. bagus ya ayah? Bunda?  Alan kepingin banget.. suatu hari nanti, kita bertiga, bisa tinggal bersama di rumah yang bagus seperti ini..

Andra dan Icha  di taksi.. bawa koper.  Andra tanya sama Icha. Icha nggak nyesel kan, kita pulang? Karena biarpun kerjaan mas di luar negeri lumayan. Tapi di sana kita jauh dari keluarga...

 

Drama SCTV ini ditayangkan mulai pukul 21.40 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Bicara

Sam Cinta masih di kamar. Dan Kaila masih tidur pulas di samping cinta... Semua yang ada disitu akhirnya putuskan mau tinggalkan Sam cinta berdua... Biar mereka bisa bicara..

HP Rusdi bunyi. Ternyata ada telepon dari Andra-Icha. Andra-Icha sudah di taksi lagi dan tanya... Papa dimana? Kok rumah kosong?  Rusdi bilang kita semua lagi di rumah sakit. 

 

3 dari 3 halaman

Sam Cinta

Sam Cinta di kamar. Kaila masih tidur di pelukan cinta. Cinta lihatin Kaila... Dan bilang Bucin... Kamu merasa nggak... Kaila ini.. mirip Mentari ya??

Feri, Rusdi, Lila, Novi, Renata, Jo, Mai masih di koridor...Saat itu Andra Icha datang. Semua buru-buru samperin dan tanya... Andra Icha punya informasi apa soal Mentari?

Sam keluar dari kamar Cinta sambil gendong Kaila.  Sam heran lihat koridor sepi. Pada kemana?  Tapi lalu Sam terus gendong Kaila pergi dari sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini