Sukses

Dianggap Pacar, Intip 7 Potret Anjasmara dengan Tanaman Kesayangannya

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan selebritas Tanah Air, Anjasmara harus menjalani keseharian di rumah saja selama pandemi Covid-19. Alhasil, ia pun mulai giat menjalani salah satu hobinya, yakni mengoleksi dan merawat tanaman hias.

Bila diperhatikan, tanaman-tanaman hias yang dimiliki oleh suami Dian Nitami ini rata-rata berukuran besar. Hal ini bisa terlihat dari berbagai unggahan Anjasmara di akun Instagram miliknya, @anjasmara.

Menariknya, pesinetron Love Story The Series di SCTV ini sudah menganggap koleksi tanaman hias miliknya sebagai kekasihnya. Bahkan ketika ia memiliki koleksi anyar, Anjasmara menyebut tanamannya sebagai "pacar baru".

2 dari 10 halaman

Pacar Baru

Ungkapan kegembiraan nan unik itu sempat disampaikan oleh Anjasmara dalan keterangan salah satu unggahan foto.

"Pacar baru ku tak taro di sebelah mana ya 😬😬😬 #plants #green #sente #varigata #varigataplant #indonesia #jakarta," tulis Anjasmara.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa saja koleksi tanaman-tanaman kesayangan Anjasmara yang dianggap seperti pacar itu? Berikut deretan potret pilihannya dari akun Instagram terverifikasi Anjasmara.

4 dari 10 halaman

1. Pacar Baru

Inilah potret Anjasmara dengan tanaman jenis Varigata yang sempat disebutnya sebagai pacar baru.

5 dari 10 halaman

2. Tak Sungkan Kotor

Potret Anjasmara bersama tanaman jenis Wijaya Kusuma ini membuatnya tak peduli harus kotor saat sedang merawatnya.

6 dari 10 halaman

3. Hadiah Ulang Tahun

Tanaman jenis Colocasia remusatia vivipara ini didapat Anjasmara dari hadiah ulang tahunnya.

7 dari 10 halaman

4. Tanaman Mahal

Tanaman hias jenis Monstera King yang ada di foto Anjasmara ini merupakan favorit banyak orang. Anjasmara mengaku sempat menemukan banyak tanaman jenis ini di pekarangan rumah kakeknya, namun akhirnya dibuang. Ia pun kaget begitu tahu harga tanaman ini sudah melambung tinggi.

8 dari 10 halaman

5. Tanaman 14 Tahun

Kecintaan Anjasmara terhadap tanaman sudah sangat lama. Ia mengakuinya saat memamerkan potret tanaman jenis Dioon edule yang sudah bersamanya selama 14 tahun ini.

9 dari 10 halaman

6. Kado Istri

Mendukung hobi suaminya mengoleksi tanaman hias, Dian Nitami pun menghadiahi sang suami tanaman Platycerium berjenis paku tanduk rusa.

10 dari 10 halaman

7. Menemani Sore

Salah satu potret yang diunggah setelah memasuki tahun 2021 ini memperlihatkan Anjasmara tengah berkegiatan di sore hari. Koleksi tanaman Anjasmara pun dipamerkan sembari menghiasi potret dirinya.