Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Roni Cemburu Lihat Dewa dan Nana Berdansa, Episode Rabu 13 Januari 2021

SCTV tayangkan Buku Harian Seorang Istri mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam. Kali ini tentang Dewa dan Nana sudah di podioum sama Farah dan Lula. Dewa dan Nana yang diperankan Zoe Jackson, mau potong kue tar pengantin yang besar. Dewa juga diminta kasih sambutan.

Mereka pun berdansa. Tampak Livia ajak Roni dansa juga. Yang lain juga terus dansa. Roni lihat dengan cemburu banget…Sinetron SCTV ini makin seru.

Sementara itu Adhi udah tiba di luar tempat nikahan mewah. Mau masuk tapi dihalangi. Adhi bilang dia mau cari seseorang. Penting. Tapi nggak dipercaya karena penampilannya. Adhi diusir.

Alya kaget lihat Adhi bertengkar dengan sekuriti. Alya hampiri dan melerai. Tapi Alya di sini belagak nggak kenal Adhi. Dan minta Adhi pergi.

Drama SCTV ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Hadir

Adhi di taksi bersama Alya. Mereka jalan pulang. Adhi marah karena Alya nggak bisa dihubungi karena Lulu sakit. Alya alasan ini kan pernikahan bosnya, dia harus hadir. 

Pesta sudah selesai. Dewa cari Alya. Tapi Alya nggak ada. Farah hampiri dan bertanya, Dewa cari Alya? Dewa kaget dan mengelak…

 

3 dari 3 halaman

Kaget dan Panik

Dewa sudah tidur. Tapi Nana nggak bisa tidur di sebelahnya. Selimut Dewa tersibak. Nana lihat dan nggak tega. Nana selimuti…. Dewa malah mengigau: Claudia…! Dewa malah peluk Nana.. Nana kaget dan panik. 

Alya di rumah Nawang, search cari tahu soal Nana. Tapi medsos Nana tampak jarang update.  Alya telepon orang suruhannya dan minta  cari tau soal Nana.

Nana sudah mandi dan lagi masak di dapur. Siapkan Dewa sarapan. Lula tampak bantuin Nana…. Sambil bahas gimana sama Dewa semalam?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.