Sukses

Terkuak Alasan Keluarga Arie Kriting Belum Temui Keluarga Indah Permatasari

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting ternyata tak mendapat restu dari pihak keluarga Indah. Sejak masa pacaran, ibunda Indah, Nursyah, memang tak menyetujui hubungan itu.

Menurut Nursyah, pihak keluarga Arie Kriting juga belum pernah menemui keluarga Indah untuk membahas pernikahan atau melamar. Apa penyebabnya?

"Dia (Indah) juga langsung bilang, itu kalau datang keluarganya, ibunya Kriting, di bilang mami akan marah-marah. Akan maki-maki orang," kata Nursyah saat dihubungi pada Rabu (13/1/2021).

2 dari 4 halaman

Akan Memposisikan Diri

Padahal, menurut Nursyah, dirinya akan menerima kedatangan pihak keluarga Arie Kriting dengan etika yang baik. Jadi kehawatiran anaknya pada reaksi dirinya jika bertemu keluarga yang akan melamar anaknya, tidak beralasan.

"Astaghfirullah, La Ilaha illallah, saya bilang, saya bisa memposisikan diri. Saya yang melahirkan Indah. Indah caci maki saya nggak apa-apa. Karena saya menganggap Indah sakit," paparnya.

3 dari 4 halaman

Ibunda Akan Luluh?

Ditanya apakah ada kemungkinan hatinya bisa luluh menerima pernikahan putrinya dengan Arie Kriting, begini jawaban sang ibu.

"Saya sudah terlanjur sakit. Kata ustaz memaafkan orang yang kita benci itu mudah. Di situlah kelemahan saya, saya sadari itu," ucapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Pasrah

Kini ia sudah pasrah dengan hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Tak ada lagi yang bisa ia perbuat saat ini.

"Saya pasrah sama Allah, mungkin ini takdir saya. Makanya saya hanya berusaha bertahan hidup, bertahan sabar, makanya tidak pernah saya gubris," ia mengakhiri.