Sukses

Nikah Tanpa Restu Mertua, Arie Kriting: Kami Tidak Sedang Melawan Arus

Liputan6.com, Jakarta - Arie Kriting dan Indah Permatasari telah melabuhkan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya telah menggelar akad nikah pada Selasa (12/1/2021).

Meski begitu, rupanya pernikahan keduanya tak mendapat restu dari pihak orangtua Indah Permatasari. Melalui Instagramnya, bintang film, sekaligus komika itu pun berkomentar.

Arie Kriting mengibaratkan perjalanan cintanya dengan sang istri bagaikan Te Vinulu yang berarti arus dalam bahasa Wakatobi.

"Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan," tulis Arie Kriting sebagai keterangan, Selasa (13/1/2021).

2 dari 4 halaman

Makna Vinulu

Ia menjelaskan, Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya.

"Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Dia pun meminta doa restu kepada semua pihak terkait hubungannya dengan Indah Permatasari. Ia juga berdoa agar bisa menjadi suami yang baik untuk istri tercinta.

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini, kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Masa Depan Panjang

Ia berharap pernikahannya dengan Indah Permatasari terjalin abadi. 

"Kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit," ia mengakhiri.