Sukses

7 Potret Rumah Mewah Annisa Trihapsari, Ada Ruangan Mekah dan Madinah

Annisa Trihapsari tinggal di kediaman yang asri dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Trihapsari dan suaminya Sultan Djorghi lebih jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, rumah tangga keduanya tetap jauh dari gosip. Keduanya pun kini tinggal di sebuah rumah yang asri dan nyaman.

Seperti dilihat saat Ochi Rosdiana berkunjung ke kediaman Annisa Trihapsari. Di sana, ia sempat melihat beberapa sudut rumahnya yang mewah dan super nyaman. Saking nyamannya, Ochi sampai mengatakan bahwa tidur di sofa saja ia sudah merasa cukup.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Ochi Rosdiana dengan judul 'Rumah Bunda Nyaman Banget, Jadi Mau Ngekost!' yang tayang pada 1 Agustus 2020 lalu. Menariknya, Annisa memiliki ruangan bernama Mekah dan Madinah di rumahnya itu.

Tak hanya itu, yang mencuri perhatian adalah adanya foto aktor asal India yakni Shahrukh Khan berukuran besar lengkap dengan tanda tangan aslinya. Seperti apa ya potret rumah Annisa yang bernuansa serba putih itu? Yuk intip potretnya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Mekah

Ini merupakan sudut Mekah di rumah Annisa. Diberi nama Mekah karena konsep ruangan tersebut yang dibuat lesehan.

 

3 dari 8 halaman

Ruang Keluarga

Potret ruang keluarga dengan sofa berwarna putih berukuran besar. Kata Ochi, cukup tidur di sofa saja ia sudah merasa nyaman.

 

4 dari 8 halaman

Madinah

Annisa memberi nama ruang makannya dengan sebutan ruang Madinah. Soalnya, kata Annisa, ia mengusung nuansa hijau di ruang makannya itu mirip dengan warna kubah di atas makam Nabi Muhammad SAW.

  

5 dari 8 halaman

Foto Shahrukh Khan

Nah ini dia foto idola Annisa yakni Shahrukh Khan lengkap dengan tanda tangan aslinya. Rupanya, sudah sejak lama ia begitu mengidolakan aktor asal India itu.

 

6 dari 8 halaman

Piano

Di salah satu sudut ruangan di rumahnya terdapat piano dengan beberapa pajangan di atasnya.

 

7 dari 8 halaman

Wardrobe

Ruang wardrobe yang kece. Semuanya tertata begitu rapi di ruangan bernuansa putih ini.

 

8 dari 8 halaman

Halaman Belakang

Potret halaman belakang yang dilengkapi dengan kolam renang dan area bersantai yang super nyaman.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.