Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Mulia Jengkel pada Ksatris, Episode Kamis 7 Januari 2021 Malam

Saksikan Cinta Mulia pukul 18.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Mulia makin seru. Bik Sum berusaha bujuk Prilly makan. Prilly menolak. Bik Sum jadi sedih. Gimana nanti sakit? Prilly nggak mau…mata Prilly bengkak semalaman terus menangis. Ridwan masuk..tanya.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Ksatria yang dibintangi Immanuel Caesar Hito, tampak menyendiri. Tapi malahan kepikiran, Ksatria: pikiran sama hati gue nggak matching. Niat mau ngerelain tapi hatinya nggak rela. Saat itu Ksatria kaget..karena ada yang melempar batu…

Mulia jengkel. Udah jengkel banget hari ini sama Ksatria. Ksatria minta maaf, nggak bermaksud. Mulia nggak mau maafkan.  Ksatria bingung. Mulia benar-benar jengkel.

Tari dan Juna jalan..tapi masih tidak bicara. Tari sengaja seperti mendekati Juna..tapi Juna malah berhenti. Tari jadi sadar Juna merasa.

Mulia menunggu taksi online-nya. Mulia sedih.. padahal berharap banget Ksatria akan bilang ngelakuin itu karena diam-diam mencintai gue.

 

Drama SCTV ini tayang mulai pukul 18.05 WIB. Ikuti sampai tuntas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Orang Lain

Kinanti dikasih tahu pembantu bahwa ada tamu. Kinanti heran, temannya pasti ngabarin bertamu ke sini. Kinanti saat melihat..sosok Dirga membelakanginya..

Dirga baru datang jenguk Dewi, tapi mampir ke kasir, mau bayar rumah sakit. Tapi kasir jelaskan sudah dilunasi. Dirga dalam hati, geram karena seharusnya Dirga yang bayar,..bukan orang lain.

 

3 dari 3 halaman

Datang Setelah Itu

Juna antar Tari. Juna teringat tentang kejadian tadi. Juna baru sadar Ksatria niatnya bikin gue sama Mulia balikan. Dari cara waiter tadi menanyainya..dan Mulia datang setelah itu.

Mulia baru selesai mandi…dan terlihat sudah siap buat ke rumah sakit. Mulia tapi terus kepikiran kata-kata Ksatria tadi. Apa sebaiknya… Mulia bicara sama Bapak…kalau jangan memaksakan pernikahan dengan Ksatria?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini