Sukses

Kata Serell Thalib Soal Taqy Malik yang Pernah Menikah dengan Salmafina Sunan

Serell Thalib memahami posisi Taqy Malik yang kerap menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Taqy Malik menikah dengan Serell Thalib setelah berpisah dengan Salmafina Sunan. Serell pun paham suaminya itu kerap menjadi sorotan publik. 

Namun meski begitu, Taqy Malik kerap menjadi perbincangan semenjak menikah dan kemudian bercerai dengan Salmafina Sunan.

Meski begitu, Serell tak pernah mempermasalahkan masa lalu suaminya itu. Bagi dia, semua orang punya masa lalu, termasuk suaminya yang pernah menikah dengan Salmafina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu

“Karena setiap orang punya masa lalu masing-masing. Aku tahu aja (berita Taqy dan Salma), nonton sih enggak, karena Serell males dengar kayak gitu," kata Serell seperti dilihat di kanal YouTube Cerita Untungs, baru-baru ini. 

Saat memutuskan menikah dengan Taqy Malik, Serell pun mengaku sudah melakukan pendekatan cukup lama kepada Taqy. Dirinya mulai mengenal sejak Januari dan menikah pada Oktober tahun lalu. 

3 dari 4 halaman

Mengenal

Sampai akhirnya dirinya merasa sudah sangat mengenal sosok Taqy Malik hingga akhirnya menikah. 

“Ya itu pendekatan. Serell nggak mau langsung nikah, ingin tahu wataknya kayak apa, kepribadian dia kayak gimana, karena kalau kita mau nikah enggak cuma setahun dua tahun, tapi untuk seumur hidup, kan," ujar Serell.

4 dari 4 halaman

Khawatir

Sementara itu, Taqy Malik yang ada di samping Serell mengaku sempat khawatir dengan statusnya sebagai duda. Namun, tambah dia, Serell bisa menerima masa lalunya tersebut. 

“Kami sih sudah ngobrol, aku sudah kasih tahu ke dia. Kamu tahu kan risiko nikah sama aku apa. Ibaratnya public figure, aku dulu punya cerita begini begini, 'aku terima kok'," kata Taqy Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.