Sukses

Polisi Tangkap Artis TA Diduga Terlibat Prostitusi Online di Bandung

Artis TA saat ini sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat, menangkap seorang wanita berinisial TA dari kalangan artis yang diduga terkait kasus prostitusi online.  

Penangkapan terhadap TA dilakukan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. Saat ini, TA masih terus menjalani pemeriksaan oleh pihak Kepolisian.

“Kami mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA di salah satu hotel di Kota Bandung. Ini merupakan runutan dari empat tersangka yang sudah kami amankan sebelumnya," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, Komisaris Reonald, kepada wartawan, Kamis (17/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artis

Lebih lanjut, Renald menjelaskan bahwa wanita tersebut merupakan artis sekaligus selebgram. Selain artis TA, polisi juga menangkap tiga orang diduga mucikari serta tiga lainnya, Kamis (17/12/2020). 

"Ya, TA profesinya artis,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian masih terus memeriksa TA dan yang lainnya. Kasus ini akan dijelaskan lebih terperinci saat gelar perkara kasus. 

“Sementara itu dulu, kami masih melakukan pemeriksaan, nanti kalau sudah ada hasilnya, akan diinformasikan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.