Sukses

Pesan Terakhir Ibunda Ririn Ekawati Kepada Ibnu Jamil

Ibnu Jamil diminta menjaga Ririn Ekawati.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya ibunda Ririn Ekawati, Samsidar Zaid Moga meninggalkan kesan tersendiri terhadap Ibnu Jamil. Ibunda Ririn diketahui meninggal 2 Desember 2020 karena Corona Covid-19.  

Jelang meninggal dunia, Samsidar Zaid Moga sempat menitipkan pesan kepada kekasih Ririn, Ibnu Jamil. Almarhumah meinta Obnu agar menjaga putrinya sekaligus menjadikan hubungan mereka sebagai yang terakhir.

“Mama bilang 'Jagain anak saya baik-baik, jadiin ini yang terakhir buat kalian berdua' udah itu aja," ujar Ibnu Jamil seperti dikutip dari Halo Selebriti SCTV, Jumat (4/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Restu

Sebelumnya, Ibnu Jamil diketahui sudah meminta restu kepada ibunda Ririn untuk serius menjalin hubungan dan akan melamarnya.  

Ibnu Jamil bahkan sempat menemui ibunda Ririn ke Palu Sulawesi Tengah pada November 2020.

 

3 dari 4 halaman

Melamar

Saat bertemu,  Ibnu Jamil langsung mengutarakan niatnya untuk melamar Ririn dalam waku dekat. Pria berusia 38 tahun ini bersyukur kedatangannya disambut baik oleh calon mertuanya dan keluarga besar Ririn di Palu.

 

4 dari 4 halaman

Disambut Baik

“Pokoknya sudah ketemu, alhamdulillah mama juga kasih izin. Jadi karena keseriusan, saya samperin. Kebetulan mama Ririn lagi di Palu. Saya datang dengan niat baik, memberanikan diri ngomong sama mamanya Ririn dan juga keluarga besar di Palu bahwa saya punya hubungan yang serius. Alhamdulilah orangnya baik,” pungkas Ibnu Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.