Sukses

Kezia Karamoy Tak Tahu Jenis Kelamin Calon Anaknya, Dapat Kejutan dari Suami Langsung Histeris

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Karamoy, saat ini tengah mengandung calon anak ketiga. Dan saat ini usia kandungan adik Angel Karamoy sudah lima bulan.

Saat usia kehamilan empat bulan, dokter sudah memberitahu jenis kelamin calon anak yang dikandung mantan personel Cherrybelle.

Namun, sayangnya Kezia Karamoy tak mengetahui jenis kelaminnya. Hanya sang suami, dokter dan Tuhan saja yang tahu.

 

2 dari 5 halaman

Beri Kejutan

Kezia tengah menjalani babymoon di Bali. Di sana, sang suami pun menggelar acara untuk memberitahu jenis kelamin calon anak mereka.

Hal itu terlihat di kanal YouTube Axcel Narang, yang tayang pada Rabu (2/12/2020).

"Gue thank you banget, sahabat-sahabat bisa hadir terutama orangtua Kezia juga mertua gue udah hadir. Ada kakak ipar gue, thank you. Kezia kan senang di surprise in, pas anak pertama kedua belum pernah di-surprise in," ungkap suami Kezia.

 

3 dari 5 halaman

Melahirkan Maret 2021

Axcel juga menjelaskan bahwa estimasi dokter tentang persalinan Kezia akan berlangsung pada 30 Maret 2021 mendatang.

"Bulan ketiga dan keempat sudah periksa. Memang ini enggak ada yang tahu, kali ini benar-benar rahasia. Jadi hanya Tuhan, dokter, gue, EO yang tahu," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Takut

Kezia pun diharuskan menusuk balon hitam. Bila pecah akan diketahui jenis kelamin calon anaknya.

Namun ternyata, Kezia takut balon. Beberapa kali ia berusaha menusuknya tapi tak pecah. Tapi karena penasaran Kezia akhirnya sukses memecahkannya.

 

5 dari 5 halaman

Histeris

Setelah balon pecah, berhamburan kertas berwarna pink bertanda bahwa calon anak Kezia dan Axcel ketiga ini perempuan. Begitu senangnya Kezia, sampai berkali-kali memeluk sang suami.

"Yeehhh baby girl. Serius?" tanyanya.

"Serius dong," jawab sang suami.