Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Vina dan Panji Bisik Bisik, Ada Apa? Episode Senin, 30 November 2020

SCTV menghadirkan Samudra Cinta setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta SCTV menghadirkan Samudra Cinta setiap malam. Kihsanya tentang Ariel dan Intan jalan menuju IGD. Ariel sambil lihat CCTV dan malah memergoki Vina dan Panji bisik bisik. Ariel langsung call satpam dan suruh tegur.

Drama garapan Sinemart ini dibintangi Dude Harlino. Kisah masih berlanjut. Andra dan Lila naik taksi lagi meluncur di jalanan. Dan saat lewati satu jalanan malah supir taksi bilang, ermisi permisi.. numpang lewat. Mereka geleng-geleng kepala.

Andra dan Lia turun lalu cek sekitar. Malah mereka temuin ada kaca spion mobil patah. Dan di bagian belakang spion ada tempelan sticker gambar samudra (ombak) dan gambar cinta (gambar hati)..

Ariel, Intan serta dokter Raka dan manajer melangkah memasuki NICU. Dan Intan tercekat melihat Alan yang terlihat sangat rapuh. Pakai oksigen dan alat-alat yang lain. Itan segera tanya sama dokter.. putranya kenapa?

Ikuti keseruan Samudra Cinta sampai tuntas...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Polisi Cek

Andra dan Lila ke kantor polisi dan laporkan penemuan mereka ke kantor polisi.  Bahwa mobil adik Andra kecelakaan. Minta polisi cek.

Andra, polisi, Lila kembali ke jurang dan cari-cari. Tapi mereka nggak temukan jejak apapun. Semuanya sangat heran. Lila lalu teringat Feri dan Rusdi dan suruh Andra telpon kabarkan soal ini ke Feri dan Rusdi.

 

3 dari 3 halaman

Kabur

Intan menerobos masuk. Dia kaget lihat Rusdi juga pingsan. Intan genggam tangan Ariel dan mohon :  mas Ariel.. Intan mohon.. tolong mereka..

Vina dan Panji diam-diam mau kabur.  Novi panik dan tanya Vina mau kemana. Vina bisik diaa kan cari jaaln keluar. Setelah itu akan selamatkan mama. Mama tenang aja aku nanti pasti balik dan bebasin mama. 

Ternyata Ariel malah buka kamar mayat dan masukkan Panji serta Vina ke kamar mayat. Vina langsung panik banget dan minta Ariel jangan gila! Dia janji nggak akan kabur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini