Sukses

5 Potret Sederhana Pernikahan Shaheer Sheikh Mantan Kekasih Ayu Ting Ting

Pernikahan Shaheer Sheikh dengan Ruchikaa Kapoor ini bahkan sempat menjadi sorotan media India.

Liputan6.com, Jakarta - Shaheer Sheikh yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Ayu Ting Ting, baru saja berbahagia dengan melangsungkan pernikahannya bersama sang pujaan hati, Ruchikaa Kapoor.

Seperti dilansir dari Pinkvilla, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor menikah di pengadilan negeri dikarenakan pandemi yang masih melanda di seluruh dunia.

Mengintip dunia maya, pernikahan Shaheer Sheikh dengan Ruchikaa Kapoor ini bahkan sempat menjadi sorotan media India pada Jumat (27/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Langsung ke Kampung Halaman

Pasangan pengantin ini pun langsung ke kampung halaman Shaheer Sheikh agar bisa menggelar perayaan bersama keluarga.

Bahkan, perayaan kecil rencananya digelar di rumah Ruchikaa yang terletak di Mumbai, serta upacara tradisional pada Juni 2021 mendatang.

3 dari 10 halaman

Umumkan Kabar Bahagia

Shaheer Sheikh pun langsung mengumumkan kabar bahagia ini kepada media setelah mempersunting Ruchikaa Kapoor. Kebahagiaan pun terpancar dari dalam diri sang aktor.

"Saya telah menemukan pasangan yang dengannya saya menjadi diri saya sendiri. Saya selalu mengatakan bahwa saya adalah 'pengembara' dan akhirnya saya menemukan teman yang tepat," kata Shaheer Sheikh seperti dikutip dari Pinkvilla, Jumat.

4 dari 10 halaman

Sedikit Potret

Beberapa potret yang tersebar di media sosial memang tak banyak. Namun ekspresi bahagia dari pengantin baru ini dan anggota keluarga rasanya cukup untuk menggambarkan isi hati mereka.

 

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Mengintip dari berbagai sumber, berikut sejumlah potret bahagia Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor pada hari pernikahan mereka.

6 dari 10 halaman

1. Busana Putih dan Biru

Pada hari pernikahan, Shaheer Sheikh tampil sederhana dengan setelan putih. Ruchikaa Kapoor pun tampak menawan dengan kain sari biru.

7 dari 10 halaman

2. Santai

Ruchikaa Kapoor memamerkan potretnya bersama Shaheer di Instagramnya. Keduanya pun tampak santai meskipun baru saja menjalani momen sakral seumur hidup.

 

8 dari 10 halaman

3. Bersama Ibunda

Ibunda Shaheer Sheikh juga turut hadir di momen bahagia putranya ini.

 

9 dari 10 halaman

4. Tawa Bahagia

Tawa bahagia terlihat dari Shaheer dan Ruchikaa setelah mereka resmi menikah secara negara.

 

10 dari 10 halaman

5. Cincin Tunangan

Seperti inilah cincin tunangan yang dikenakan Ruchikaa Kapoor. Shaheer Sheikh mengumumkan sudah melamar Ruchikaa pada tiga hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.