Sukses

Kolaborasi NOAH dan Christie di SCTV Awards 2020 Berujung Chemistry Romantis

Di panggung SCTV Awards 2020, NOAH dan Christie menyanyikan lagu Andaikan Kau Datang yang dipopulerkan oleh Koes Plus.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan sederet artis Tanah Air di SCTV Awards 2020 yang digelar Jumat (27/11/2020) malam, sangatlah luar biasa. Salah satu aksi yang memukau pemirsa adalah kolaborasi antara NOAH dengan Christie.

Pada kesempatan ini, NOAH dan Christie Hartono, begitu nama lengkapnya, berduet menyanyikan lagu "Andaikan Kau Datang" yang aslinya dipopulerkan oleh band legendaris Koes Plus. Harmonisasi keduanya pun sangat kental terasa.

NOAH membawakan part awal lagu ini dengan suara khas Ariel NOAH yang sudah tak diragukan lagi. Setelah reffrain pertama, barulah Christie mulai bernyanyi, menghasilan kolaborasi vokal yang apik di antara keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penghayatan

Tak hanya sekadar bernyanyi. Ariel NOAH dan Christie juga terlihat sangat menghayati lagu yang mereka bawakan. Terlihat dari ekspresi yang diperlihatkan oleh mereka berdua.

 

3 dari 5 halaman

Chemistry

Tampil di atas panggung mewah dengan konsep visual yang ciamik, sound yang keren, outfit dan wardrobe yang luar biasa, chemistry Ariel NOAH dan Christie seolah menyatu dengan penataan panggung yang apik.

 

4 dari 5 halaman

Menggenggam Tangan

Di pengujung penampilan, chemistry Ariel NOAH dan Christie semakin kuat dan terkesan romantis. Sampai-sampai, keduanya tak ragu-ragu untuk saling menggenggam tangan.

 

5 dari 5 halaman

Kesan Christie

Christie pun menyampaikan kesannya setelah tampil bersama NOAH. Tentunya kesan yang ditinggalkannya setelah turun dari panggung sangatlah positif.

"Deg-degan banget tapi sangat senang dan excited. Menjadi suatu kemormatan yang sangat besar banget," ujar Christie setelah manggung di sela-sela SCTV Awards 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.