Sukses

7 Potret Kastil Keluarga Vidi Aldiano yang Berada di Jerman

Vidi Aldiano menunjukkan kondisi kastil milik keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano dan keluarganya memiliki sebuah kastil megah di Jerman. Kastil tersebut juga ditempati sebagai rumah keluarga penyanyi muda itu. Rumahnya tinggi menjulang bagai kastil dan halaman rumahnya sangat luas. Saking luasnya, terdapat danau mini, serta beberapa kandang binatang seperti ayam, kambing, serta rusa. 

Hunian megah keluarga Vidi Aldiano itu diperlihatkannya dalam video di saluran YouTube Vidi Aldiano dengan tajuk 'Unboxing Kastil di Jerman?? - VAgoVLOG' yang tayang 2 Juni 2020 lalu. 

Vidi Aldiano memperlihatkan setiap sudut rumahnya yang baru dibeli oleh sang ayah beberapa waktu lalu. Seperti apa ya hunian baru Vidi di sebuah desa kecil di Jerman itu? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampak Depan

Nah, ini dia tampak depan kastil Vidi Aldiano yang bernuansa serba kuning itu.

 

3 dari 8 halaman

2. Ada Limosin

Di halaman depannya terparkir mobil limosin berwarna putih yang juga baru dibeli ayah Vidi, fantastis ya?

 

4 dari 8 halaman

3. Bagian Dalam

Ini merupakan bagian dalam kastilnya. Nyaris semua furniturnya kayu dan terasa begitu klasik.

 

5 dari 8 halaman

4. Tungku Perapian

Di salah satu ruangannya terdapat tungku perapian yang begitu kece. Bila di bagian luar didominasi dengan warna kuning, bagian dalam rumahnya justru didominasi dengan warna putih.

 

6 dari 8 halaman

5. Kamar

Ini adalah salah satu potret kamarnya yang minimalis namun luas.

 

7 dari 8 halaman

6. Kandang Hewan

Memiliki halaman rumah yang sangat luas, terdapat banyak kandang hewan loh di sana. Mulai dari kandang ayam, kambing, hingga rusa.

 

8 dari 8 halaman

7. Danau Mini

Yang mencuri perhatian, terdapat danau mini yang membuat suasana terasa begitu asri dan juga tenang. Pepohonan nan rimbun membuat rumah begitu sejuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.