Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Kaget Lihat Joko, Episode Kamis, 27 November 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta ditayangkan setiap sore. Kali ini tentang Joko kayuh sepedanya. Joko tahu ia lagi diikutin. Joko lihat di pantulan kaca mobil yang ikutin pakai hoddie. Joko baru ngeh. Stalkernya Wulan? Sinetron SCTV stripping ini masih berlangsung.

Makin seru ikuti Samudra Cinta. Joko coba bersikap biasa aja. Wulan lagi naik angkot. Kaget lihat Joko lagi tangkap satu orang yang memakai hoddie stalker. Astaga.. jangan-jangan.. Wulan tegang. Dan suruh berhenti angkotnya. Wulan bayar buru--buru. Joko lihat Wulan nyampai. Joko bilang ia sudah tangkap stalker-nya.

Wulan heran lihat Ical dan sama sekali tak kenal. Wulan tanya siapa Ical? Tapi Ical diam aja nggak mau ngaku. Joko bilang dari tadi anak ini diam saja.Gino kaget di telpon sama Wulan yang kasih tahu Joko berhasil tangkap stalker-nya nih. Di dekat danau. Gino akan segera ke sana. Gino akan ajak yang lain.

Gino lalu buru buru tarik Beben.. Gino dan Beben bergegas pergi.Roni masih galau kayak biasa. Mas Ambyar tepuk jidat. Lama lama Ronimau dia kasih tali aja, dijadiin boneka penangkal hujan kayaknya cocok deh. Roni sewot sama Mas Ambyar.

Samudra Cinta masih berlanjut...

 

2 dari 3 halaman

Inisiatif

Indro inisiatif sendirian nyari Lukman. Kemana ya kira kira Lukman pergi. Indro nggak bisa nebak. Kan Om Lukman amnesia. Indro melihat di kejauhan. Lukman tampak sedang menghampiri sebuah warung. Lukman lagi nyari kerjaan disini. Ke tukang warung. Mas.. Anaknya manggil tuh. Kata tukang warung makan. Lukman bingung? Anak? Anak siapa? Sayaga bawa anak..

 

3 dari 3 halaman

Papi Lukman

Lukman menoleh.Lukman lari ketakutan. Lihat Indro. Indro heran. Dan kejar Lukman. Papi Lukmaaaaan.. Papi Tunggu! Tunggu!!! Indro kejar Lukman bingung. Kejar-kejaran seru terjadi. Lukman sampai nubruk tukang dagang yang melintas.

Inah curhat soal Irfan yang sakit. Inah jadi khawatir. Tapi juga risau karena situasi mereka. Linda ingatkan Inah Irfan udah mau nikah. Inah tau,takut orang salah paham nanti. Ia ngerti itu

Lili ngomel-ngomel. Temen lo itu ga bisa di andelin deh. Aduuuh..kalau gini kacau semua kan. Bayan suruh Lili tenang. Biar nanti Ical yangjelasin. Ical muncul. Tergopoh gopoh tersengal sengal.