Sukses

Siapa 2 Artis yang Diduga Lakukan Praktik Prostitusi?

Siapa dua artis yang diamankan oleh polisi

Liputan6.com, Jakarta - Polisi dari Reskrim Polres Jakarta Utara bersama pihak Reskrim Polsek Tanjung Priok mengamankan empat orang terkait kasus prostitusi di Hotel Sunlight Sunter.

Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok. Kabarnya, dua di antaranya berprofesi sebagai artis.

"Saat ini kami mengamankan empat orang yang diduga prostitusi online. Iya (artis) tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis," kata AKP Paksi Eka Saputra di Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (26/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inisial AS dan TS

Kedua artis itu disebut-sebut berinisial ST dan MA. Kendati demikian, pihak kepolisian belum bisa memberi keterangan secara rinci.

3 dari 5 halaman

3 Perempuan, 1 Laki-Laki

"Sementara ini masih kami dalami, belum kami lakukan pemeriksaan. Ada tiga perempuan, satu laki-laki," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Ditangkap di Kamar Hotel

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra menjelaskan, ada empat orang yang diamankan pada Rabu (25/11/2020) malam di sebuah kamar hotel bintang 5 kawasan Jakarta Utara.

5 dari 5 halaman

Ada Selebgram

Eka pun tak menampik ada yang berlatar belakang sebagai artis dan selebgram yang diduga terlibat prostitusi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.