Sukses

Polisi Tangkap Artis di Hotel karena Diduga Lakukan Praktik Prostitusi

Praktik prostitusi yang melibatkan artis masih berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Praktik prostitusi yang melibatkan artis ternyata belum usai. Diketahui, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok membongkar praktik prostitusi yang diduga melibatkan artis dan selebgram.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra, menjelaskan ada empat orang yang diamankan pada Rabu (25/11/2020) malam di sebuah kamar hotel bintang 5 kawasan Jakarta Utara.

"Kami mengamankan empat orang yang diduga terlibat prostitusi online," kata dia saat dikonfirmasi pewarta, Kamis (26/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Perempuan, 1 Laki-Laki

Eka merinci, dari keempat orang itu, tiga di antaranya merupakan perempuan, sementara satu orang lagi adalah laki-laki.

3 dari 4 halaman

Artis dan Selebgram

Eka pun tak menampik ada yang berlatar belakang sebagai artis dan selebgram yang diduga terlibat prostitusi itu. "Iya (artis), tapi lebih jelasnya pada saat rilis," ujar dia.

4 dari 4 halaman

Sedang Diperiksa

Hingga kini, kepolisian sedang mendalami keterangan empat orang tersebut. "Kami akan lakukan pemeriksaan terlebih dahulu," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.