Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novan Shock Lihat Nora, Episode Selasa 24 November 2020

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta makin seru. Novan masih peluk Nora shock. Tanya, Nora? Kok lo bisa ada disini??  Nora balas tatap Novan dingin : harusnya gue yang tanya sama elo mas!! Kok lo bisa ada di sini?

Bagaimana selanjutnya Samudra Cinta? Sam dan cinta sudah mengantri di tempat dokter anak.  Sambil gendong Mentari. Cinta sambil sibuk browsing di HP-nya. dan Cinta tercekat.

Dokter periksa Mentari. cinta tanya kenapa dan dokter bilang, kemungkinan Mentari terkena breastmilk jaundice.  Sakit kuning pada bayi yang kadang sering dihubungkan dengan ASI.

Novi di rumah sudah selesai ngepel.  Dan Lila malahan tarik Novi ke belakang.  Sambil kasih ember berisi celana Rusdi yang kena ompol tadi. Suruh Novi cuci.

Nora melangkah masuk rumah dengan marah. Mau pergi dari rumah. Novan masuk dan bujuk-bujuk tapi Nora tetep nggak mau dengar. Aku nggak sudi punya suami tukang selinkguh kaya kamu mas!!

Samudra Cinta selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ribut

Sam cinta Mentari tiba di rumah dan liat rumah sepi. Sam Cinta panggil-panggil ibu.. Lila muncul dari belakang.. dan suruh mereka jangan berisik.. barusan ada ribut-ribut.

 

3 dari 5 halaman

Auman Harimau

Rusdi menyendiri di taman belakang.  Masih merasa malu banget karena sampai mengompol tadi.  Merasa udah makin nggak berguna. Malah dia denger suara auman harimau.

 

4 dari 5 halaman

Didekor Indah

Di ruang tengah ternyata semua udah didekor indah. Ada makanan yang ditata cantik.. ada lukisan harimau bikinan Rusdi di dinding. 

 

5 dari 5 halaman

Kepikiran

Novan lagi mumet sendirian di ruang tamu. Tapi mulai kepikiran. Kenapa tadi Nora bisa tiba2 dateng? dan renata itba2 ngilang? Apa jangan jangan semua ini rencana Renata?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.