Sukses

6 Fakta Kehidupan Millen Cyrus, dari Ogah Disebut Gay Hingga Ngaku Alami Pelecehan Saat SMA

Penangkapan Millendaru alias Millen Cyrus terkait dugaan penyalahgunaan narkoba membuka fakta-fakta menarik seputar kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus alias Millendaru menyita perhatian publik awal pekan ini setelah diciuk polisi di salah satu hotel di Jakarta, Minggu (22/11/2020) dini hari. Barang bukti sabu-sabu pun diamankan aparat.

Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Millen Cyrus menambah panjang drama kehidupan selebgram dengan lebih dari sejuta pengikut ini. Di depan awak media, Millen Cyrus mewek dan minta maaf.

Beberapa hari sebelum ditangkap, Millen Cyrus membuat sejumlah pengakuan dalam video bareng Denny Sumargo. Ada 6 pengakuan Millen Cyrus yang mengejutkan. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalani Terapi Hormon

Kerap mengunggah foto dengan pose seksi di akun Instagram terverifikasi membuat publik penasaran bagaimana Millen Cyrus memperoleh bentuk tubuh indah layaknya perempuan.

Millen Cyrys menjawab, “Trik enggak sih, aku lebih ke hormon terapi. Ya, pil KB tapi (efek) tergantung tubuh masing-masing orang.” “Aku lebih banyak karakter feminin daripada maskulin, jadi cocok, alhamdulillah,” imbuhnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Bentuk Tubuh Bagian Bawah

Melansir dari video bertajuk “Kamu Lebih Kuat dari Deddy Corbuzier – Millen Cyrus” di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Millen Cyrus berbagi siasat membentuk bagian tubuh dari pinggang ke bawah.

“Aku ngegym. Di Bali sempat kolaborasi sama teman dari Rusia, workout setiap hari setiap pagi fokus ke gaya hidup sehat,” ujar Millen Cyrus dalam video yang diunggah pada 18 November 2020.

 

4 dari 7 halaman

3. Muka Asli Tapi Rhinoplasty

Dalam kesempatan itu, ia membantah paras cantiknya hasil operasi plastik. “Muka aku riil,” cetusnya. Namun Millen Cyrus mengaku, punya riwayat sinus di hidung dan sempat bengkok tulangnya. Karenanya, ia menempuh rhinoplasty.

“Aku rhinoplasty tapi bukan operasi hidung untuk mempercantik agar panjang, enggak,” aku Millen Cyrus. “Ini bukan implan. Ini riil. Cuma dimasukin fat butt daging yang masih hidup, masukin ke sini, tulangnya dikikis lalu dibetulin bentuknya,” imbuhnya.

 

5 dari 7 halaman

4. No, I’m Not Gay!

Millen Cyrus tak masalah dibilang transgender. “Dan apapun orang yang tuduhkan ke aku, you’re gay. No, I’m not gay (tidak, saya bukan gay). Karena bentukku layaknya cewek,” Millen Cyrus berpendapat.

Ia tak peduli pandangan orang. Yang penting tidak merugikan orang lain. Millen Cyrus pun mengaku lebih senang diperlakukan sebagai wanita. “Saya lebih bahagia dipandang sebagai perempuan,” tuturnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Tak Mau Dilahirkan Begini

Hidup sebagai transgender bukan hal mudah. Millen Cyrus mengakui, “Karena memang dari kecil kan begini: kita tidak mau dilahirkan seperti ini sebenarnya. Mungkin sudah jalannya Tuhan, tergantung kita menjalankannya.”

Yang dilakukan Millen Cyrus, menerima kenyataan dan menjalani dengan legawa. Terkait beragam sensasi yang menyertai hidupnya, ia mengaku bukan tipikal pencari sensasi.

 

7 dari 7 halaman

6. Ditowel-towel Saat SMA

Sejak awal mengobrol, Denny Sumargo penasaran dengan masa lalu Millen Cyrus. Ia lantas bertanya apakah keponakan Ashanty ini pernah mengalami pelecehan semasa remaja.

“Kalau pelecehan dari kecil, dari SMA SMP pernah sih pasti. Kayak sama kakak kelas, misalnya digodain, “Bisa kali, bisa kali. Kadang-kadang suka ditowel-towel. Sometimes ditowel-towel saja sih,” Millen Cyrus blak-blakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.