Sukses

Thor: Love and Thunder Bakal Ada Rasa Avengers 5

Thor: Love and Thunder tak hanya sekadar sekuel dari Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu film garapan Marvel Studios yang membuat fans penasaran adalah Thor: Love and Thunder yang disutradarai oleh Taika Waititi. Sebuah kabar menarik seputar film keempat Thor ini pun baru saja tersiar.

Seperti disampaikan comicbookmovie.com yang bersumber dari The Hollywood Reporter, Thor: Love and Thunder tak hanya sekadar sekuel dari Thor: Ragnarok ataupun kelanjutan cerita dari Avengers: Endgame.

Disebutkan dalam artikel tersebut, "Thor: Love and Thunder sedang memulai syuting di Australia bersama kumpulan para pemain yang lebih luas di mana salah satu orang dalam menyebutnya, 'terasa seperti Avengers 5,' berkat deretan pemainnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Captain Marvel 2

Sebelumnya, ada juga yang menyebutkan bahwa nuansa Avengers 5 akan dirasakan dalam Captain Marvel 2. Bila diingat kembali, konsep seperti itu juga sudah ditampilkan dalam Captain America: Civil War.

3 dari 5 halaman

Syuting Tahun Depan

Tak sampai di situ kabar terbaru dari The Hollywood Reporter. Disampaikan bahwa syuting Thor: Love and Thunder akan dimulai oleh Marvel Studios pada 2021 mendatang. Lalu syuting Ant-Man 3 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 menyusul setelahnya di tahun yang sama.

4 dari 5 halaman

Jadwal Rilis

Thor: Love and Thunder direncanakan bakal dirilis oleh Marvel Studios pada 2022 mendatang. Sementara itu pada tahun yang sama juga akan ada Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

5 dari 5 halaman

Thor Wanita

Pada film keempat Thor ini, karakter Jane Foster yang merupakan mantan kekasih Thor akan memiliki julukan Mighty Thor. Aktor Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, dikabarkan bakal muncul kembali sebagai Star-Lord.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.