Sukses

Rizky Febian Datangi Pernikahan Sule, Nathalie Holscher: Terima Kasih Telah Menyempatkan Diri Datang

Cuitan warganet yang menyebut Sule keren karena menghadirkan Rizky Febian di pernikahan rupanya berbuntut panjang.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, warganet dengan akun Ajizah mengomentari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Pasangan ini dinilai keren karena mengundang penyanyi terkenal Rizky Febian ke pernikahannya.

Kang Sule keren banget nikahannya ngundang Rizky Febian,” cetus Ajizah merespons foto pernikahan Nathalie Holscher, Sule, Rizky Febian, bersama ketiga adik yang berdiri di pelaminan.

Rizky Febian mengunggah komentar ini di akun Instagram terverifikasi miliknya pada 17 November 2020. “Makasih udah ngundang ya @ferdinan_sule,” cuit Rizky Febian menyertai foto ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Banyak

Rupanya, status teks Rizky Febian ini berbuntut panjang. Nathalie Holscher mengunggah video berisi kesaksian anggota keluarga terkait kedatangan pelantun “Kesempurnaan Cinta” di pernikahannya.

“Terima kasih banyak, untuk Rizky Febian telah menyempatkan diri untuk di pernikahan saya dan Akang. Terima kasih banyak,” kata Nathalie Holscher yang memakai kerudung cokelat polos.

3 dari 5 halaman

Datangi Rizwan Fadillah

Testomoni ini disampaikan Nathalie Holscher dalam video “Jual Tanah Demi Rizky Febian (Part 58)” yang dipublikasikan kanal YouTube Sunah Official, pada Kamis (19/11/2020).

Tak cukup berterima kasih, Nathalie Holscher menanyai salah satu putra Sule, Rizwan Fadillah. Rizwan Fadillah yang tengah main gim tampak terkejut ditanyai sang ibu sambung terkait Rizky Febian.

 

4 dari 5 halaman

Bunda Mau Klarifikasi

“Bunda mau ada klarifikasi sedikit. Di pernikahannya Bunda sama ayah, Bunda tuh kayak senang banget, kayak Bunda tuh enggak nyangka ada bintang tamu yang enggak disangka-sangka, Rizky Febian. Kamu gimana perasaannya coba?” tanya Nathalie Holscher.

Rizwan Fadillah tampak menahan tawa. Ia menghentikan sejenak aktivitas main gim lalu tersenyum. Rizwan mengaku senang pernikahan Sule kedatangan “bintang tamu” Rizky Febian.

5 dari 5 halaman

Wow, Senang Banget!

“Wow, senang banget. Enggak nyangka banget sumpah. Aku ngefans banget sama dia, banget. Makanya senang banget,” seru Rizky Febian. Nathalie Holscher tetap memasang wajah serius.

Saking senangnya Rizky Febian datang dan menyumbang lagu, Rizwan Fadillah sempat foto bareng. “Iya, aku masukin Instagram saking senangnya. Enggak nyangka banget pokoknya,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.