Sukses

Luna Maya Bongkar Kesalahan Hubungan dengan Sang Mantan: Yang Salah Adalah Gue

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya liburan ke Sumba, NTT, dengan sejumlah rekan selebritas. Salah satunya, Ayu Dewi. Untuk kali kesekian Luna Maya dan Ayu Dewi kolaborasi bikin video konten untuk kanal YouTube.

Sambil bersantap, Luna Maya dan Ayu Dewi yang ditemani suami, berbagi cerita soal hobi traveling. Keduanya lantas membahas cinta. Luna Maya berkali gagal menjalin cinta.

Ayu Dewi penasaran adakah Luna Maya mengevaluasi kesalahan hubungan dengan sang mantan? Apalagi Luna Maya pernah ditinggal menikah. “Yang satu sudah nikah enggak enak…,” seloroh Ayu Dewi.

2 dari 5 halaman

Satu? Banyak Kali...

“Satu? Banyak kali,” sahut Luna Maya. “Mohon maaf, mohon maaf banget, memang Luna Maya hobinya ditinggal kawin tapi pasangannya sudah nikah. Habis putus sama dia terus menikah,” Ayu Dewi menimpali.

“Ya apa pun, siapa pun dialah yang menurut lo salah apa. Kan orang belajar, kan. Wah salah nih gue pantasan enggak jadi,” kata Ayu Dewi. Luna Maya memberi jawaban mengejutkan.

3 dari 5 halaman

Membiarkan Gue Lebih Dalam

Momen ini terekam dalam video “Interogasi Luna Maya Tentang Pacar Barunya” yang mengudara di kanal YouTube MrsAyuDewi, pada Rabu (18/11/2020). Mendengar jawaban ini Ayu Dewi terperenyak.

“Yang salah adalah gue. Membiarkan gue lebih dalam, dalam hubungan yang seharusnya enggak usah, begitu. Kalau dari awal kita merasa sudah tahu enggak bisa, ya kita kasih kesempatanlah,” aku Luna Maya.

4 dari 5 halaman

Harus Kedua Belah Pihak

Bintang film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur dan Sabrina berpendapat, saat hubungan bermasalah, mestinya keputusan diambil dengan lebih cepat. Bukannya membiarkan diri larut dalam harapan.

“Tapi kan (inisiatif) harus kedua belah pihak. Kalau salah satu doang yang usaha, yang satunya… sudah selesai saja. Dan gue salahnya adalah membiarkan diri gue terlalu ya sudahlah, it’s oke, it’s oke, it’s oke. Akhirnya kelamaan, bye,” ulasnya. 

5 dari 5 halaman

Harusnya Bisa Lebih Cepat

Diakui Luna Maya, kala itu ia tak segera mengambil keputusan karena menduga terlalu banyak kemungkinan dalam hubungannya. Yang terjadi kemudian, hubungan itu kandas dan menyisakan luka di hati.

“Karena gue mungkin merasa kayak mungkin-mungkin-mungkin. Yang namanya hidup semuanya kemungkinan fifty-fifty. Tapi harusnya kita bisa lebih cepat mengambil keputusan yang terbaik buat kita supaya enggak berlarut-larut,” Luna Maya mengakhiri.