Sukses

Semakin Dekat, Kalina Ocktaranny Anggap Anak-Anak Vicky Prasetyo sebagai Anaknya Juga

Tak hanya dekat dengan Vicky Prasetyo, sepertinya Kalina Ocktaranny juga sudah mengenal baik anak-anak Vicky.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo sempat terang-terangan mengatakan bahwa ia menyukai Kalina Ocktaranny. Tak hanya itu, bahkan Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ia ingin serius dan menikahi mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Kalina Ocktaranny pun rupanya merespons postif perasaan Vicky Prasetyo. Saat ini keduanya semakin terlihat dekat satu sama lain.

Terbukti dari unggahan di Instagram Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Keduanya bahkan tak ragu menunjukkan kemesraan ketika Vicky Prasetyo memberikan kecupan manis di kening Kalina Ocktaranny.

Tak hanya dekat dengan Vicky Prasetyo, sepertinya Kalina Ocktaranny juga sudah mengenal baik anak-anak Vicky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Perempuan

Terbukti dari unggahan terbaru di Instagram Kalina Ocktaranny yang tengah dikecup oleh dua putri Vicky Prasetyo yaitu Cinta Kana dan Naira Mano Takbira Nisa. Bahkan kedekatannya itu sampai-sampai membuat Kalina Ocktaranny merasa memiliki anak perempuan.

"Disaat Tuhan menjawab doa aku utk memiliki anak perempuan..," tulis Kalina Ocktaranny.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Kalina Ocktaranny kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Vicky Prasetyo dan anak-anaknya yang telah mengizinkannya masuk ke kehidupan mereka, "Thank you for letting me into your life.. @cinta_2777 @manoprasetyo777 @vickyprasetyo777," tulis Kalina Ocktaranny.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan

Kedekatan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo itu tentunya menuai reaksi beragam dari warganet. Banyak yang menyangsikan keseriusan Vicky dan Kalina, namun tidak sedikit pula yang mendukung kedekatan keduanya.

"Yang penting bahagia fi dunya wal akhirot.. Setiap orang punya masa lalu, tapi setiap orang juga punya hak untuk menata masa depan menjadi lebih baik. Terlepas siapapun orangnya," tulis @siskanomi.

"Semoga sama2 yg terakhir kak😍😍," harap @nana_ghofur. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.