Sukses

Cut Syifa Unggah Foto Bareng Agnez Mo, Kenang Saat Main Sinetron Bareng 12 Tahun Silam

Liputan6.com, Jakarta - Cut Syifa kini sering tampil di sejumlah sinetron Tanah Air. Bahkan Cut Syifa membintangi sinetron sejak kecil.

Tak tanggung-tanggung, Cut Syifa pernah beradu peran dengan aktris sekaligus penyanyi yang telah go international, Agnez Mo. Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram terverfikasi Cut Syifa.

Cut Syifa mengunggah potret bareng Agnez Mo saat bertemu di acara yang sama. Menyertai unggahan itu, Cut Syifa mengungkapkan bahagianya bisa kembali bertemu dengan Agnez Mo.

 

2 dari 4 halaman

Tak Berubah

"Happy to see you again kak @agnezmo," tulis Cut Syifa. Lebih lanjut, ia memuji Agnez Mo yang tak pernah berubah hingga kini. "You’re still the same person since we work together. Inspiring and humble," sambung pemeran Intan dalam sinetron Samudra Cinta SCTV ini.

 

3 dari 4 halaman

12 Tahun Silam

Foto lain mengabadikan momen Cut Syifa adu peran dengan Agnez Mo. Untuk diketahui, Cut Syifa terlibat dalam proyek sinetron Jelita bareng Agnez Mo. Sinetron itu ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada Maret hingga Mei 2008.

 

4 dari 4 halaman

Puji Cut Syifa dan Agnez Mo

Di kolom komentar, warganet menyoroti paras Cut Syifa yang tidak berubah sejak kecil.

"Whaaaaaawww reunion 😍😍😍 Dewi @cutsyifaa and Jelita @agnezmo, 2 artis yang sama2 memulai karir dari kecil, proud of them 💙, keep down to earth beb 😘😘," tulis @arielintan.official.

"Akhirnya 😍😍 suka sekali chemistry Kalian di sinetron dulu .. di real life seperti Adik kakak..Mirip juga mukanya," tambah @pencintaalam_8998.