Sukses

Jelang NCT Comeback, Catat 3 Info Detail soal Album Resonance Pt 2

Sudah siap menyambut comeback NCT?

Liputan6.com, Seoul - Bulan lalu, NCT hadir dengan album terbaru mereka, Resonance Pt 1. Album ini terbilang sukses besar, laku terjual mencapai 1,4 juta kopi, terhitung pada 6 November lalu. Albumnya juga masuk ke urutan keenam di daftar Top 200 Albums Billboard. 

Seperti bisa dilihat dari tajuknya, bakal ada "jilid dua" dari album NCT tersebut. Tak butuh waktu lama, bagian lanjutannya akan hadir pada November ini.

SM Entertainment, agensi NCT, juga mulai merilis teaser Resonance Part 2. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teaser Perdana

Tanggal 9 November, SM Entertainment merilis teaser perdana Resonance Pt 2. Dalam foto tersebut, ke-23 anggota NCT berdiri dengan beragam busana kasual, dengan latar belakang berwarna putih. 

Setelahnya, barulah pelan-pelan SM merilis sejumlah informasi tentang album baru NCT ini. Apa saja? Berikut tiga di antaranya:

3 dari 5 halaman

1. Tanggal Rilis

Resonance Pt 2 telah dikonfirmasi akan dilepas ke publik pada 23 November 2020 mendatang, pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Artinya, waktu perilisannya ada pukul 16.00 WIB. 

 

4 dari 5 halaman

2. Jumlah Lagu

Akan ada 21 lagu yang dimuat dalam Resonance Pt 2. Dari jumlah ini, delapan di antaranya merupakan lagu baru, dan 13 lainnya adalah telah telah dimuat di Resonance Pt. 1. 

Ini termasuk dua instrumental "Interlude: Present to Future" dan “Outro: Dream Routine.” Lagu yang disebut pertama, menggambarkan jalannya waktu dari masa sekarang ke masa depan, sementara yang satunya adalah lagu yang memperlihatkan kesungguhan NCT dalam mengejar masa depan.

5 dari 5 halaman

3. Pembagian Member

Seperti sebelumnya, akan ada pembagian member yang akan menyanyikan lagu di album ini. Title track bertajuk "90's Love" yang mengombinasikan hip-hop tahun 90-an dan R&B modern, akan dibawakan oleh Ten, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. Lagunya berkisah memori masa lalu, yang seharusnya dinikmati.

Sementara lagu lainnya, "Work It", akan dibawakan Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung. Lagunya membawa pesan untuk memegang nilai positif dalam berjalan menuju masa depan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.