Sukses

Diterpa Isu Video Syur Mirip Kekasih, Wijin Tetap Serius Ingin Nikahi Gisel

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra, sudah mengetahui perihal kasus video syur mirip Gisel yang belum lama ini mencuat. Pria yang akrab disapa Wijin itu pun tak percaya kekasihnya melakukan tindakan tersebut.

"Sampai saat ini sih saya percaya banget sama dia. Dan dia percaya banget sama saya. Ya itu saja. Kalau dibilang berat, sampai saat ini sih... Susah ngomongnya...," ujar Wijin mengomentari video panas mirip Gisel, dalam tayangan Hot Issue Indosiar yang diunggah Minggu (8/11/2020).

Tak hanya itu. Kepercayaan dan rasa cinta yang besar dari Wijin terhadap Gisel, membuatnya mantap untuk mengarungi rumah tangga bersama suatu hari nanti. Meskipun masih belum memiliki rencana, setidaknya tekad itu sudah bulat di dalam hati pebasket asal klub West Bandit Solo ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Sangat Serius

"Sekarang jalanin saja dulu yang ada. Saling mengenal, fondasinya dikuatkan. Kalau memang sudah ke sana, oke we are ready. Sangat serius, saya tak mau buang waktulah. Sudah umur berapa juga ini," terang Wijin dalam kesempatan yang sama.

3 dari 5 halaman

Saling Memaklumi

Bicara soal hubungan asmaranya dengan Gisel, Wijin pun menyampaikan bahwa ia dan kekasihnya itu sudah sama-sama memaklumi satu sama lain. Sehingga, tak ada kesalahan dari masa lalu yang diungkit kembali hingga terjadi pertengkaran.

 

4 dari 5 halaman

Belajar dari Masa Lalu

 "Pasti kita pasti belajar dari masa lalu. Itu yang membuat kita naik level setingkat. Level dalam artian pembelajaran dalam hidup. Apa sih yang kita dapat dari masa lalu? Kesalahannya?," ujar Wijin.

"Itulah, semua hubungan pasti ada kesalahan. Nah, di hubungan sekarang jangan dibawa, kebiasan buruk atau apalah," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Sempat Trending

Nama Gisella Anastasia alias Gisel, sejak Sabtu (7/11/2020) lalu menjadi perbincangan warganet terkait beredarnya video syur mirip dirinya. Tak hanya itu, nama Gisel juga menjadi trending topic di Twitter dan beberapa media sosial lainnya.