Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta, Sebelum Nonton Episode Senin 9 November 2020 Malam Ini

Samudra Cinta ditayangkan malam ini mulai pukil 21.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron favorit Samudra Cinta malam ini tentang Ariel langsung marah-marah soal Samudra dan Cinta karena sudah ambil kursi roda intan!! Dan malah dipake buat Pak Rusdi!! Dan mereka nggak mau balikin! Dan kursi rodanya malah jadi rusak!

Cerita Samudra Cinta masih berlanjut.  Sam, Cinta, Novan, Nora, Vina dan Novi masih di padang bunga. Cinta kesal sama Novan karena malah bikin masalah sama Ariel! Harusnya kasih aja lah toh memang itu punya dia!

Sam, Cinta, Nora, Novan, Vina dan Novi tiba di depan tenda Cinta bawa tandu berisi Rusdi.  Dan Cinta juga angkat kursi roda yang sudah rusak. Lila dan Renata cemas tanya ada apa. 

Ariel dan Intan sekarang sedang makan siang. Dan wajah Ariel tampak sedih banget. AIntan tanya kenapa? Ariel akhirnya minta maaf sama Intan. Dia nggak berhasil dapatkan beras buat Intan. 

Ikuti Samudra Cinta sampai habis...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tengkorak-tengkorak Itu

Sam dan Cinta sudah di jurang bersmama Novan, Nora, Vina dan Novi.. Novan bilang dia temukan petanya. Cinta serem lihat tengkorak-tengkorak itu. Dia sudah minggir sampai mepet ke tepi..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.