Sukses

Baru Dua Bulan Pacaran, Brad Pitt Putus dari Nicole Poturalski

Disebutkan juga bahwa Brad Pitt dan Nicole Poturalski tak benar-benar serius dalam menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak terduga datang dari aktor senior Hollywood Brad Pitt. Hubungan asmaranya dengan Nicole Poturalski dikabarkan sudah berakhir. Bahkan, Nicole diketahui sudah bersuami dan memilliki anak.

Kabar putusnya Brad Pitt dan model asal Jerman ini beredar di beberapa media asing. E! News mengabarkan, Brad Pitt dan Nicole Poturalski sudah putus sejak dua pekan lalu.

Selain itu, disebutkan bahwa rupanya Brad Pitt dan Nicole Poturalski tak benar-benar serius dalam menjalin hubungan. Keduanya diketahui baru dua bulan berpacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tercium Sejak Agustus

Hubungan asmara Brad Pitt dan Nicole Poturalski tercium oleh publik sejak Agustus 2020 lalu melalui beberapa foto yang beredar di publik. Di situ, keduanya terlihat naik jet pribadi ke Prancis secara bersama-sama.

3 dari 5 halaman

Kencan di Kebun Anggur

Selama di Prancis, keduanya melewatkan waktu bersama di Chateau Miraval, sebuah kebun anggur milik Brad Pitt sewaktu masih menjadi suami Angelina Jolie. Kebun tersebut dibeli pada 2011 silam.

4 dari 5 halaman

Sudah Dekat Sejak 2019

Sebelum berpacaran, keduanya sudah dikabarkan dekat satu sama lain sejak November 2019. Saat itu, Brad Pitt dan Nicole sedang menikmati konser Kanye West di Hollywood Bowl.

5 dari 5 halaman

Sangat Tertutup

Sayangnya, kedua pihak sangat tertutup seputar hubungan asmara mereka. Baik Brad Pitt maupun Nicole tak pernah membenarkan atau membantah kabar seputar apa yang terjadi pada mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.