Sukses

5 Potret Sabai Morscheck Jelang Melahirkan Anak Kedua, Makan Nasi Padang sampai Naik Rooftop Rumah Sakit

Sabai Morscheck bersiap melahirkan anak kedua. Ringgo Agus Rahman mengabadikan momen jelang bersalin.

Liputan6.com, Jakarta Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman tengah menanti kehadiran anak kedua. Berbeda dengan momen saat melahirkan anak pertama, Bjorka, kali ini Sabai Morscheck bersalin secara normal.

Melalui akun Instagram terverifikasi Ringgo Agus Rahman, diketahui Sabai Morscheck sudah berada di rumah sakit sejak 28 Oktober 2020. Bintang film Jomblo dan Koki Koki Cilik 2 mengantar istri yang sudah merasakan kontraksi, gejala awal ibu hamil melahirkan.

Jelang persalinan, Sabai Morscheck melakukan sejumlah persiapan. Momen ini diabadikan Ringgo Agus Rahman via medsos. Berikut 5 potret jelang persalinan anak kedua Sabai Morscheck yang dirangkum Showbiz Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bikin Suami Santai

Ringgo Agus Rahman mengantar Sabai Morscheck ke rumah sakit. Sang istri mengalami kontraksi. Namun, Ringgo Agus Rahman tidak ingin terlalu panik seperti kejadian sebelumnya.

Kala itu, bintang sinetron Kita Nikah Yuk terburu-buru ke rumah sakit, rupanya istri belum waktunya melahirkan. Ringgo Agus Rahman tampak lebih tenang sambil terus mengajak istri berbincang.

3 dari 6 halaman

Komentari Pelanggar Lalu Lintas

Selama di perjalanan, Ringgo Agus Rahman mencoba menenangkan diri sendiri dan istri dengan berbagai cara. Salah satunya, mengomentari pelanggar lalu lintas.

"Masih santai sebenernya.. masih bisa komentarin para pelanggar... jadi kemungkinan msh belum ya kayaknya," cuit Ringgo Agus Rahman di unggahan lain.

4 dari 6 halaman

Pembukaan Satu

Tiba di rumah sakit, Ringgo Agus Rahman mendapat berita bahagia. Sabai Morscheck mengalami pembukaan satu dalam proses persalinannya. "Jadi sekarang sudah resmi pembukaan satu," kata dokter yang disambut bahagia Ringgo Agus Rahman dan istri.

5 dari 6 halaman

Makan Nasi Padang

Sabai Morscheck mengutarakan keinginan menyantap nasi Padang yang ada di restoran depan rumah sakit. "Hal pertama setelah ganti baju pasien keinginan bojo adalah makan padang dpn rs pas td dia nengok doi langsung nitip, silahkan habiskan bojo," tulis Ringgo Agus Rahman di Instagram.

"Kmu butuh tenaga untuk ntar mudah2an lancar dan silahkan aku diapain aja pasrah sok, dicakar boleh... namun potong dulu dong tu kuku," imbuhnya. 

6 dari 6 halaman

Naik Rooftop Rumah Sakit

Sabai Morscheck juga memanfaatkan waktu sebelum bersalin dengan menaiki rooftop rumah sakit. "Minta jalan2 dulu di rooftop, bukaannya msh awal jd msh bisa lucu ni... udah diwanti2 klo udah diatas bukaan 5 katanya udah ga lucu lagi ya?" cerita aktor kelahiran Bandung, 12 Agustus 1982.

"Klo mau romantis skrng ni saatnya.. mau minta sun2an jg skr g saatnya.. karna diatas bukaan 5 keatas..ga bakal bisa minta di sun, kekerasan fisik lbh gampang didapatkan... nah skrg saya udah mulai mati gaya ni... #calonanakbaru," Ringgo Agus Rahman menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.