Sukses

DJ Katty Butterfly Girang Dapat Kado Mukena Setelah Jadi Mualaf

Memutuskan menjadi mualaf, DJ Katty Butterfly mendapat kado spesial. Ia pun mengungkap perasaan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta DJ Katty Butterfly memutuskan menjadi mualaf di hari ulang tahunnya yang ke-32, Kamis (29/10/2020). Dibimbing oleh Gus Miftah, DJ Katty Butterfly tak ragu mengucapkan syahadat untuk memeluk Islam.

Di hari bahagiannya itu, DJ Katty Butterfly mendapat kado dari sahabat dan orang terdekat. Salah satunya pesinetron Soraya Rasyid yang memberi mukena hitam. DJ Katty Butterfly senang.

Hal itu diketahui dari unggahan Soraya Rasyid yang diunggah ulang oleh DJ Katty Butterfly di fitur Instagram Stories.

"Senang banget dikasih kado mukena. Makasih Kat kamu selalu berusaha bikin orang lain yang kasih kamu jadi senang. Selalu appreciate apapun yang orang lain berikan," tulis Soraya Rasyid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Tanpa basa-basi DJ Katty Butterfly langsung memakai mukena itu. Ia bersyukur mendapat kado tersebut. "Itu buat salat Kat," beri tahu Soraya Rasyid.

"Ya, oh my God," ucap DJ Katty Butterfly dengan wajah bahagia sambil mencoba mukena barunya.

3 dari 4 halaman

Lembaran Baru

DJ Katty Butterfly membuka lembaran baru dalam hidupnya. Wanita asal Thailand yang lahir pada 29 Oktober 1988 itu memutuskan menjadi mualaf di hari ulang tahunnya.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama Islam," tulis DJ Katty Butterfly di akun Instagram terverifikasinya, baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Doa

Bahagia dan senang dirasakan DJ Katty Butterfly saat ini. Ia berharap bisa istikamah menjadi Muslim yang baik dalam perilaku dan beragama.

"Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," imbuh DJ Katty Butterfly lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.