Sukses

Dua Tahun Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: You Are The Best Husband In The World

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry memasuki usia dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Iwan Mussry sudah dua tahun membina rumah tangga setelah keduanya melangsungkan pernikahan di Jepang pada 29 Oktober 2018. Di ulangtahun pernikahannya itu, Iwan Mussry melalui akun Instagramnya menuliskan kalimat menyentuh buat Maia Estianty.

Menggunakan bahasa Inggris, Irwan Mussry mengaku sangat menikmati hari-harinya bersama Maia Estianty yang dianggap menjadi penerang dan penenang dalam hidupnya.

"Amidst this chaotic world, you have been my calm in the eye of the storm. Your love has been my strength and my safe harbor, and everyday has been precious," tulis Irwan Mussry di akun Instagramnya, Kamis (29/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Irwan Mussry

Iwan Mussry berharap Maia Estianty menjadi pelabuhan terakhirnya dalam menjalani kehidupan. Ia juga berdoa agar tahun-tahun kedepannya cinta diantara keduanya semakin besar.

"Happy 2nd Anniversary my dearest lovely @maiaestiantyreal - cheers to many more years ahead of us. #anniversary #grateful #blessed," tulis Irwan Mussry lagi.

3 dari 4 halaman

Kata Maia Estianty

Membaca unggahan Irwan Mussry, Maia Estianty membalas dengan pujian. Bahwasanya ibu tiga anak itu beruntung mendapatkan suami seperti Irwan Mussry.

"I LOVE YOU... You Are The Best Husband In The World... MaasyaaAllah," tulis Maia Estianty.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Sahabat dan orang terdekat tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan Maia Estianty dan Iwan Mussry yang kedua.

"Happy anniversary mas Irwan & Maia ❤️," tulis Yuni Shara.

"Happy Anniv cheers to the 25 yrs GL ❤️🤘🏼🥃," tulis Ari Lasso.

"Aaaaw! Happy anniversary you lovebirds!!! 😍," tulis Daniel Mananta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.