Sukses

Maia Estianty Pamer Kedekatan Bareng Tissa Biani, Sudah Beri Restu ke Dul?

Maia Estianty memamerkan foto-foto saat bersama Tissa Biani.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty belum lama ini memamerkan potretnya saat sedang bersama Tissa Biani di media sosial. Seperti diketahui, Tissa Biani saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan anak bungsu Maia, Dul Jaelani.

Dalam unggahannya, Maia Estianty memamerkan foto selfie pada 2014 dan 2020 yang dibuat dalam bentuk kolase dengan filter putih abu-abu.

Tampak dalam potretnya, baik Maia Estianty dan Tissa Biani sama-sama melemparkan senyuman. Unggahan ini pun menyiratkan seolah Maia sudah memberikan restunya kepada Dul Jaelani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bernostalgia

Dalam keterangan foto tersebut, Maia Estianty tampak menuliskan kesan nostalgia bersama Tissa Biani pada 2014 lalu. Ia lalu membandingkannya dengan foto bersama kekasih anaknya yang diambil beberapa hari lalu.

3 dari 5 halaman

Ajakan Tissa Biani 

Rupanya, dari situ juga diketahui bahwa dalam foto 2014 lalu, Maia adalah pihak yang diajak berpose bareng oleh Tissa Biani. Maia pun berkelakar bahwa dalam foto terbarunya ia terlihat lebih muda.

 

4 dari 5 halaman

Merasa Muda

"Tiba-tiba didatangin sama ayangnya @duljaelani , si @tissabiani . Ternyata pernah diajak foto bareng di taun 2014, sekarang berfoto lagi di taun 2020. Kok gua mudaan sekarang ya? hahaha , apa karena effect udah punya suami ya," tulis pesan pada caption postingan Maia Estianty.

 

5 dari 5 halaman

Berpacaran

Dul Jaerlani dan Tissa Biani diketahui mulai berpacaran sejak 27 September 2020. Dul sempat merahasiakan hubungannya dengan sang aktris hingga pada akhirnya ia blak-blakan membeberkan bahwa sosok tersebut adalah Tissa Biani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.