Sukses

Ayah Sarah Menzel Pertanyakan Keseriusan Azriel Hermansyah Memacari Putrinya

Akhirnya ayah Sarah Menzel tahu putrinya dipacari Azriel Hermansyah. Ini bermula dari cuplikan konten kiriman para sahabat ayah Sarah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Sarah Menzel pacaran dengan Azriel Hermansyah ramai dibahas warganet. Dengan cepat, hubungan spesial Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah diberitakan banyak media.

Kabar ini akhirnya mendarat ke telinga ayah Sarah Menzel dan kakaknya, yang bernama Kevin. Sarah Menzel mengakui, sang ayah menghubunginya lewat fitur video call.

Sarah Menzel mengonfirmasi hubungannya dengan Azriel Hermansyah kepada ayah. Ini terungkap di video “Sarah Mengungkapkan Isi Hatinya ke Ashanty,” yang dirilis di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (27/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Papa Tahu Aku Punya Pacar

“Papa tahu aku punya pacar. Ya, karena teman-teman Papa juga mem-forward terus Papa meneruskan konten itu ke grup keluarga. Sarah is this your boyfriend? Saya bilang: ya Pa, itu pacar Sarah,” ia bercerita.

“Dia kayak (bilang), ‘Sekarang sudah punya pacar, ya?’ Dia bilang, ‘Jaga diri baik-baik.’ Ya kayak begitulah. Tapi kaget sih, Papa,” beri tahu Sarah Menzel kepada Ashanty.

3 dari 5 halaman

Mana Pacarmu?

Nyonya Anang Hermansyah membayangkan betapa kagetnya ayah Sarah Menzel yang pulang ke Jerman lalu mendengar kabar putrinya di Bali jatuh cinta. Sejak itu, Sarah Menzel rajin dipantau ayahnya.

Sarah Menzel menyebut ayahnya mempertanyakan keseriusan Azriel Hermansyah. “Ya, setiap kali video call ditanya terus, mana pacarmu, gitu. Terus ditanya, pacarnya serius enggak?” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Dia Protektif Banget

Belakangan diketahui bukan hanya sang ayah yang bersikap protektif. Kakaknya, Kevin, juga menunjukkan sikap serupa. Ia kerap menasihati Sarah Menzel yang baru kali pertama jauh hati.

“Pertama kali dekat sama Azriel, aduh benar-benar aduh enggak deh, dia protektif banget. Setiap hari dibilangi, Sarah awas ya nanti begini-begini, jaga diri,” papar Sarah Menzel, panjang. 

5 dari 5 halaman

Kevin Memandangi Azriel

Satu momen yang dikenangnya, saat Azriel Hermansyah menjemput Sarah Menzel di kafe miliknya di Canggu, Bali. Kevin memandangi Azriel Hermansyah dari sejak ia datang. Ini membuat Azriel Hermansyah deg-degan.

“Kan, biasanya Azriel jemput ke (kafe) Caesar, saat Sarah lagi kerja. Kevin benar-benar kayak ngelihatin gitu. Azriel juga kadang-kadang bilang: Ih, seram ya kakak kamu,” pungkas Sarah Menzel. Ashanty tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.