Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Minta Tolong Sam dan Cinta Bebaskan Ariel, Episode Selasa 27 Oktober 2020

Saksikan Samudra Cinta mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini episode Samudra Cinta bercerita tentang Sam yang bawa Bu Lila ke kamar dan bantu duduk di tepi ranjang. Dia ambilkan minum buat dan bantu Bu Lila minum. Minta ibu kandung Cinta itu tenang. Lila masih nangis.  Khawatir mereka akan berusaha lakukan hal yang jahat lagi. 

Makin seru, Samudra Cinta juga bercerita Cinta sedang berada di toilet dan menelepon Intan. Lalu Intan di rumah angkat. Dan intan langsung menangis tanya.. Apa mba Cinta dan mas Samudra bisa bebasin mas Ariel??

Novan dan Nora di depan grand nusa. Sambil berpikir. Banyak satpam, Ra, CCTV dimana-mana. Kita nggak mungkin bisa bikin sesuatu disitu. Kalau sampai ketangkep, nggak bisa lolos kita dari polisi.

Novan ternyata ajak Nora ke jalan mawar. Nora kaget banget. Ngapain kita kesini??  Tapi Novan tenangkan dan bilang udah kamu diem aja. Aku jamin rencana ini bakal berhasil.

Dan Samudra Cinta masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nguping

Renata doni nguping dan berhasil denger. Mereka kesal banget. Tapi malah nggak sengaja bikin suara. Novan jadi menoleh. Mereka buru-buru ngumpet.

Sam melangkah masuk kamar, heran kenapa Cnta tadi melipir pergi diam-diamdan nggak balik lagi. Apa dia ngambek karena nggak boleh ikut datang ke acara launching besok pagi?

 

3 dari 3 halaman

Tertutup

Malah dia heran lihat kamar kosong. tapi ada anak panah di atas ranjang yang dibikin pake kelopak bunga mawar dan anak panah menunjuk ke jendela yahng tertutup..

Ternyata di taman luar jendela udah diset indah..penuh hiasan dan lampu-lampu. Ada layar putih besar. Di depan layar sofa di depan sofa ada meja kecil. Di atas meja ada proyektor,  minuman,  popcorn.. dan banyak makanan lain..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.