Sukses

Anak Jadi Pelipur Lara Vanessa Angel Selama Hadapi Kasus Hukum

Vanessa Angel selalu membawa anaknya, Gala Sky Ardiansyah, saat menjalani sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020). Dalam persidangan, Jaksa Penuntut Umum menolak pledoi yang diajukan Vanessa Angel.

Tentu saja hal ini membuat Vanessa Angel bersedih. Hal yang sama juga dirasakan suaminya, Bibi Ardiansyah. Terlebih karena mereka harus membawa bayi, Gala Sky Ardiansyah, setiap sidang.

"Ya, sedih gue harus ngejalanin sidang terus berulang-ulang, harus terus bawa Gala," kata Bibi Ardiansyah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gala Yang Hibur Kita

Kendati demikian, mereka tetap bersyukur karena sang buah hati membawa kebahagiaan. Gala Sky Ardiansyah menjadi pelipur lara bagi Vanessa Angel dalam menghadapi kasus hukumnya.

"Cuma di satu sisi aku juga bersyukurlah. Aku sama Vanes bersyukur masih punya anak yang hebat. Gala yang hibur kita, hibur Vanes yang lagi sedih," ujar Bibi.

3 dari 4 halaman

Harapan

Bibi Ardiansyah berharap semoga istrinya tak dipenjara akibat kasus hukum ini. Dengan demikian, Vanessa Angel bisa terus berada di sisi anak semata wayangnya yang saat ini berusia tiga bulan.

"Sekarang semua upaya sudah gue lakuin sama istri gue. Benar-benar semua upaya sudah gue lakuin. Apapun semua sudah gue lakuin upaya sebisa gue. Istri gue juga sudah berharap banyaklah. Semoga jangan sampai ditahan. Semoga Vanessa dan anaknya jangan dipisahin," ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Sidang Selanjutnya

Sementara itu, persidangan kembali ditunda hingga pekan depan dengan agenda duplik. "Baik sidang ditunda kembali pada hari Senin 2 November 2020 pukul 11.00 WIB dengan acara duplik dari penasihat hukum terdakwa," tutup Majelis Hakim. (Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.