Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Terharu Pada Pengorbanan Joko, Episode Selasa 27 Oktober 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP kali ini tentang Joko dan Mas Ambyar istirahat di luar. Mereka kecapaian. Joko minta maaf mereka sudah repotkan Mas Ambyar. Dan, Mas Ambyar lebai sok terharu bilang Joko dan yang lain lah keluarganya. Mana mungkin ia tak mau bantu.

Masih di episode Dari Jendela SMP. Wulan dengar itu semua. Merasa terharu dengan pengorbanan Joko dan Mas Ambyar. Joko sampai memikirkan begitu jauh tentang kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Wulan harus support mereka.Santi bukakan pintu. Senang Roni datang. Roni tampak gugup sekali.

Santi bilang Roni santai aja. Kenapa jadi kaku begitu. Santi senang Roni yang somplak. Roni senyum. Roni masuk diajak Santi. Joko jaga di sini. Tampak sebal melihat ke bagian samping. Apanya yang ronda. Mas Ambyar dan Indro tidur serampangan di atas tikar yang mereka gelar disana.

Joko sebel luar biasa. Jaga sendirian. Dugaan Joko tak salah. Ada yang mengawasi di sana. Ternyata anak kecil yang memakai hodie. Tampak kesal. Ia lalu pergi. Tapi ia juga tak tahu, di dekat dia, ada orang lain yang awasi rumah Lukman.

Ikuti episode Dari Jendela SMP sampai tuntas...

 

2 dari 4 halaman

Vlog

Dia adalah Prapto. Gino sedang bersiap melakukan vlog untuk sosmed. Gino sampaikan padapara pengikutnya bahwa Wulan sedang mengadakan garage sale. Edo yang kamerain.

Di belakang mereka terlihat kesibukan. Inah, bersama Joko dan Indro disini. Masuk ke dalam rumah untuk bawakan kue kue untuk nanti di jual di garage sale.

 

3 dari 4 halaman

Sindir

Sedang sibuk begitu. Praptomuncul. Sindir soal apa yang mereka lakukan untuk bantu keluarga Wulan. Joko dan Indro bicara. Mereka sedang berdiskusi. Inah sedang siapkan kue kue.

Prapto bisa saja bikin kacau acara nantinya. Indro benar benar khawatir. Indro nggak mau acara garage sale kacau gara-gara Prapto.

 

4 dari 4 halaman

Rencana

Prapto di dalam rumah. Tampak sedang mikirkan rencana. Bersiap mau ketempat Lukman. Mau gagalkan garage sale. Biar mereka tahu rasa.

Banyak pengunjung datang ke garage sale. Irfan dan Ira juga datang, mereka bertemu dengan Inah. Suasana agak awkward, Ira juga memborong kue buatan Inah. Anak-anak tampak semangat melakukan penjualan.