Sukses

Soal Pernikahan, Ayu Ting Ting Tak Mau Lagi Diam-Diam dan Ingin Semua Orang Tahu

Ayu Ting Ting bicara kemungkinan dirinya melepas status janda dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tampaknya serius menjalin asmara dengan Adit Jayusman, kekasih barunya. Bersama pria yang berstatus duda satu anak, Ayu Ting Ting kembali mengenal cinta yang lama tak dirasakannya.

Kehadiran Adit Jayusman dianggap Ayu Ting Ting jawaban atas doa-doanya selama ini. Sejak berpisah dari Enji, Ayu Ting Ting berdoa agar bertemu pasangan yang tepat. Pria yang bisa mengerti dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Kini, Ayu Ting Ting menikmati hari-hari bersama pria yang meraih dua gelar akademik di Indonesia dan Belanda. Ayu Ting Ting sudah memperkenalkan Adit Jayusman sebagai kekasih. Ia pernah tersorot kamera pewarta menggenggam erat tangan Adit Jayusman usai syuting program televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Saja

Ayu Ting Ting masih irit bicara soal hubungannya dengan Adit Jayusman. Namun ia tak menyangkal hubungan asmara dengan pria yang sebelumnya menikahi seorang dokter itu.

"Ya jalani saja (hubungan asmara dengan Adit Jayusman)," kata pelantun "Alamat Palsu" dan "Sambalado." 

 

 

3 dari 5 halaman

Isu Menikah

Keseriusan hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mencuatkan isu bahwa keduanya bakal menikah. Soal ini, Ayu Ting Ting memilih untuk tak menjawab.

"Kalau saya enggak bisa banyak ngomong apa-apa. Saya minta doain saja," kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini.

4 dari 5 halaman

Keinginan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengungkapkan ini di video saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan tajuk 'Hubungan Cinta Ayu Ting Ting dan Aditya Terganjal Masa Lalu? - Status Selebritis' yang tayang 26 Oktober 2020.

Ia memastikan, kabar pernikahannya dengan Adit Jayusman bukan hal yang perlu dibesar-besarkan. Sebab, Ayu Ting Ting dengan sendirinya akan terbuka soal pernikahan keduanya nanti.

 

5 dari 5 halaman

Biar Semua Orang Tahu

Berbeda dengan pernikahan terdahulunya yang terkesan dirahasiakan, Ayu Ting Ting berencana membagikan kabar saat ia duduk di pelaminan dengan Adit Jayusman ke masyarakat.

"Kalaupun nanti saya ada jodohnya, saya menikah enggak mungkin saya diam-diam. Saya juga pengin nikah semua tahu," putri Abdul Rojak dan Umi Kalsum, ini menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.