Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novi Anggap Sam Telah Menyiksa Vina, Episode Senin 26 Oktober 2020

Episode malam ini Samudra Cinta bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta malam ini tentang Sam bicara sama Feri, ayahnya dan protes. Kenapa investornya Pak Gio? Apa papa nggak bisa cari investor lain? Begini aja. Kita pulangin semua uang Pak Gio dan kita cari investor lain aja, ya Pak?

Cerita sinetron Samudra Cinta masih berlanjut. Cinta dan Doni tiba di rumah Intan. Doni gendong adiknya, Intan masuk dan baringkan di sofa.. Cinta dan Doni sadarkan Intan deh. Kasih minyak kayu putih hingga akhirnya perempuan itu siuman.

Sam dan Feri balik ke tempat Gio dan Sam malah lihat Gio lagi nyuapi baby mentari es krim. Sam langsung kesal banget dan rebut baby Mentari dari Gio... Baby Mentari nggak boleh minum apapun selain ASI sebelum 6 bulan!!

Novan dan Nora sadar di rumah Panji. Dan mereka berdua sama-sama heran siapa yang udah lakuin ini sama mereka??  Apa jangan-jangan orang suruhan Samudra? 

Ikuti episode Samudra Cinta sampai tuntas....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muncul Lagi

Vina juga sadar di tempatnya pingsan. Masih ketakutan, baru mau berdiri.. lega karena orang bertopeng udah pergi.  tapi pas vina mau pergi.. orang bertopeng muncul lagi..

Novan nora vina dikurung di sebuah ruangan yang penuh laba2 beracun. Dan  mereka sama sama tercekat Kak Novan! Kayaknya aku tahu siapa yang udah lakuin ini.. Novan tanya, siapa? 

 

3 dari 4 halaman

Profesional Banget

Sam Gio masih di kafe. Dan Gio jelasin ke Sam soal rencananya untuk pengembangan grand nusa lima tahun ke depan. Gio jelaskan serius dan kelihatan profeisonal banget..

Sam masih di kafe sama Cinta. Sam Cinta heran ada video call dari Novi. Apalagi pas diangkat, ibunda Vina itu marah-marah karena Samudra tega siksa Vina!!

 

4 dari 4 halaman

Ribut Sendiri

Di rumah, Rusdi dan Lila membela samudra. Kalau Samudra bilang bukan.. berarti pasti bukan. Lila bilang jangan-jangan ada yang fitnah Samudra? Novan dan Nora Novi Vina sanggah. Mereka jadi ribut sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.