Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Alya Baper Lihat Uda Zein, Episode Senin 26 Oktober 2020

Episode Dari Jendela SMP kali ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Cerita sinetron Dari Jendela SMP hari ini tentang Joko dan Wulan boncengan. Wulan cerita soal usul Garage Sale-nya. Itu ide bagus. Semua akan bantu nanti. Joko juga bilang Mas Ambyar sedang disuruh Ibu untuk cariin kontrakan yang kondisinya bagus untuk Wulan.

Sementara itu kisah Dari Jendela SMP makin seru. Dikisahkan tim basket sedang di-briefing secara formal oleh Zein. Zein yang bersedia menjadi coach menentukan peraturan. Zein mengatakan semua yang sudah berkomitmen untuk berlatih tidak boleh mundur apapun resikonya.

Lili, Wulan, Santi, Ria, dan beberapa anak cewek lain dikumpulkan Alya. Mereka juga harus Latihan untuk menyemangati tim basket dari SMP mereka. Agar bisa menang nanti. Semua semangat. Joko cs sudah ganti kostum semua. Uda Zein juga sudah pakai baju Coach ala ala.

Kita mulai sekarang. Kalau yang rasa-rasanya nggak sanggup. Boleh keluar sekarang. Uda Zein tantang mereka. Semua sanggup. Saksikan episode Dari Jendela SMP sampai tuntas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latihan Cheers Leader

Wulan temui Alya. Wulan minta ijin tiga hari kedepan latihan cheers leader-nya mungkin akan sangat terganggu. Wulan sampaikan kondisinya. Kalau ia harus lakukan garage sale sebelum pindah ke kontrakan.

Roni protes sama Uda Zein. Joko cs sudah nggak kuat. Zein bilang lanjutkan skipping. Mereka pun lemes dan patuh sudah terlihat ngos-ngosan semua tapi Zein masih mengatakan, sepuluh menit lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kedatangan Tamu

Linda sedang kedatangan tamu Ira dan Irfan. Mereka datang ulurkan bantuan. Mereka mau sedikit membantu masalah keuangan Linda tapi Linda menolak dengan halus.

Tim basket mulai latihan lagi, mereka sedang latihan dribble dua bola dan semua kesulitan. Tangannya mereka gemetaran saking gemetarnya karena kelelahan dan tak bisa kontrol bola dengan baik.

4 dari 4 halaman

Baca Buku

Santi diam-diam baca buku “cara menjadi pacar yang baik”. Diledek Wulan dan Ria. Kalau mau jadi pacar yang baik, kasih saja perhatian. Beriapa yang Roni suka.

Joko muncul dan panggil Wulan kelinci imut. Alya mau pulang. Zein sudah nunggu Alya mau ajak pulang bareng. Pasti capek kan, Zein rayu Alya. Alya yang tadinya baper lihat Zein malah illfeel lagi. Alya nggak mau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini