Sukses

Hadapi Sidang Pledoi, Vanessa Angel: Semoga Ada Kebaikan Untukku dan Bayiku

Vanessa Angel kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel akan menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10/2020). Ia menyiapkan sendiri nota pembelaannya dengan tulisan tangan.

Hal ini diketahui dari unggahan Vanessa Angel di akun Instagram pribadinya. Istri Bibi Ardiansyah itu berdoa agar mendapat keadilan atas kasus hukum yang menjeratnya ini.

"Bismillah untuk pledoi hari ini. Semoga masih ada pintu kebaikan untukku dan bayiku. Ya Allah," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan pada Senin (26/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Terpisah

Dalam unggahan lainnya, Vanessa Angel juga berdoa agar terus bisa berkumpul bersama keluarga yang dicintainya. Ia tak ingin berpisah dari suami juga anaknya.

"Semoga aku bisa terus sama Gala dan papi, semoga aku terus bisa ngasih yang terbaik untuk mereka, aku wanita, aku seorang ibu. Aku..." tulisnya.

3 dari 4 halaman

Support Suami

Bersama dengan keterangan itu, bintang FTV ini menyertakan foto putra tercintanya. Sementara itu, Bibi Ardiansyah menyemangati Vanessa.

"Semangat mami sidangnya besok jangan sedih-sedih," tulis Bibi dalam unggahan Instagram Stories, Minggu (25/10/2020).

4 dari 4 halaman

Tuntutan

Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Vanessa Angel dengan hukuman 6 bulan penjara atas dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan psikotropika jenis xanax.

"Perkara Vanessa telah terbukti secara sah melakukan tindak pidana memiliki, menyimpan, dan membawa psikotropika berupa 20 butir pil xanax," kata JPU Rumata, 15 Oktober 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.