Sukses

Tak Tunda Momongan, Kevin Aprilio Ingin Punya Dua Anak dari Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak mau menunda punya momongan setelah keduanya resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Anak menjadi hal yang paling dinanti dalam sebuah rumah tangga termaksuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengaku tidak akan menunda untuk segera punya momongan.

Oleh karenanya, Kevin dan Vicy Melanie berharap secepatnya Sang Khalik memberikan keturunan sebagai pelengkap dalam rumah tangga mereka.

"Kita pengin cepat punya anak sih, hehehe," ujar Kevin Aprilio saat jumpa pers melalui live streaming  Bridestory di YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Keinginan

Untuk jumlah anak, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berbeda keinginan. Pentolan band Vierratale itu ingin sekali punya dua anak dari pernikahannya dengan Vicy Melanie. Namun sang istri menginginkan jumlah anak lebih dari itu.

"Vicy penginnya tiga, kalau aku dua sebenarnya," ujar Kevin.

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Kendati demikian, berapa pun anak yang diberikan Sang Khalik, Kevin Aprilio dan Vicy mengaku siap menerimanya. Apalagi kedua orangtua Kevin Aprilio sudah tak sabar untuk menimang cucu.

"Sesuai dikasihnya aja sih dikasih juga udah bersyukur," kata Kevin Aprilio.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi pasangan suami sitri setelah keduanya melangsungkan ijab kabul, Minggu (25/10/2020). Kevin mempersunting Vicy Melanie dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang tunai sejumlah Rp 251.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Recananya, resepsi pernikahan baru akan digelar tahun depan. Itu pun melihat situasi dan kondisi pandemi Corona Covid-19 di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.