Sukses

Lesti Kejora Bongkar 5 Sifat Buruk Rizky Billar, dari Pelupa Sampai Marah-marah Enggak Jelas

Liputan6.com, Jakarta Sejak bertemu di panggung One Man Show bersama Tukul Arwana di Indosiar, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu pasangan yang paling dibicarakan tahun ini.

Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap mengisi acara televisi, bikin video konten, serta membintangi iklan bersama. Warganet yang terbawa perasaan berharap keduanya naik ke pelaminan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar tak kurang akal untuk bikin publik baper. Baru-baru ini, mereka saling bongkar sifat negatif. Tujuannya, mengevaluasi kelemahan dan memperbaiki perilaku ke depan.

2 dari 5 halaman

Kayak Oppa Korea

Aksi bongkar sifat buruk terjadi dalam sebuah permainan di dalam mobil. Rizky Billar yang pertama membongkar sifat buruk lalu mendoakan Lesti Kejora. Setelah itu giliran Lesti Kejora beraksi.

“Kalian itu kan tahunya Rizky Billar itu ganteng, terus kayak Oppa (Korea). Kalian itu jangan melihat dia dari chasing-nya, karena dia itu parah banget,” kata Lesti Kejora. Telinga Rizky Billar ditutup headpohone.

3 dari 5 halaman

Pelupa dan Jarang Mandi

“Jorok (tukang kentut), pokoknya kentutnya tuh kayak bang**i. Dia itu ngeselin banget orangnya. Pelupa, jarang mandi, suka marah-marah. Enggak jelas lagi marah-marahnya,” ia menyambung.

Momen kocak sekaligus romantis ini terekam dalam video bertajuk “Aku dan Kamu, Kita Saling Jujur” yang mengudara di kanal YouTube Rizky Billar, Minggu (25/10/2020).

 

4 dari 5 halaman

Pemimpin untuk Keluarga

Tidak adil rasanya jika hanya membongkar sikap minus Rizky Billar. Pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999, ini mendoakan Rizky Billar menjadi pribadi yang lebih baik ke depan.

“Semoga dia sukses terus. Menjadi orang yang lebih baik. Menjadi sosok pemimpin yang baik untuk keluarganya. Terus apa… dia menjadi kakak yang selalu bisa menghibur banyak orang,” cetusnya. 

5 dari 5 halaman

Ada Sisi Dewasa

Ke depan, Lesti Kejora berharap Rizky Billar menjadi pribadi yang tegas dalam segala hal. Terkait kelebihan Rizky Billar, Lesti Kejora mengaku ada banyak. “Tapi ada sisi dewasanya,” beri tahu Lesti Kejora.

“Dewasa banget cuma intinya sih dia tahu apa yang mesti diperbaiki. Dede berharap semoga dia menjadi orang yang lebih baik saja, karena dia itu di mata saya terlalu sempurna,” pungkasnya.