Sukses

Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Sering Ngaret Alias Telat Datang Saat Kencan

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan menghangat. Keduanya sering dipasangkan untuk urusan pekerjaan bahkan bikin video konten untuk kanal YouTube mereka.

Baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora naik mobil yang sama menuju ke sebuah lokasi. Dalam perjalanan, Rizky Billar dan Lesti Kejora bikin beberapa gim untuk mengusir jenuh.

Telinga Lesti Kejora ditutup dengan headphone. Saat itulah, Rizky Billar mengungkap sifat negatif sang pedangdut. Setelahnya, Rizky Billar melantun doa dan harapan untuk Lesti Kejora begitu pula sebaliknya.

 

2 dari 5 halaman

Lesti Suka Ngaret

“Lesti suka ngaret, lama banget nungguin, ngaret bangetlah. Terus anaknya tuh ya gitu, kalau kita janjian jam 2 ketemunya jam 4 atau 5 gitu,” beber bintang sinetron Cinta Karena Cinta.

“Sudah begitu dia suka mencium bau kentutnya saya. Jadi kalau saya kentut, mana heeem… dihirup sama dia. Orang kan kalau (ada) yang kentut, (komplain) apaan sih jangan kentut sembarangan,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Aneh, Anaknya Unik

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Aku dan Kamu, Kita Saling Jujur” yang dipublikasikan di kanal YouTube Rizky Billar, Minggu (25/10/2020). Lesti Kejora yang tak mendengar bergoyang mengikuti irama musik.

“Anehlah. Anaknya unik,” aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, membeberkan. Meski demikian, Rizky Billar masih bisa menoleransi kekurangan Lesti Kejora dan melantun doa untuknya.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Rendah Hati

Rizky Billar berharap Lesti Kejora tak berubah, menjadi pribadi yang saat ini ia kenal. Rizky Billar menyebut alumni D’ Academy Indosiar sosok penyayang. Itu membuatnya nyaman di dekat Lesti Kejora.

“Tetap rendah hati, humble, tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang. semoga kariernya semakin melejit,” kata Rizky Billar. Ia lantas mengungkap mimpi besar Lesti Kejora yang belum terwujud. 

5 dari 5 halaman

Insyaallah Dia Selalu Bilang...

“Insyaallah dia selalu bilang kalau one day dia bakal live concert tour di luar negeri. Kita doakan sama-sama supaya Dede nanti ada konser tunggal di mana itu diselenggarakan di luar negeri,” ujarnya.

Belum ada doa pernikahan atau perjodohan. Tampaknya, Rizky Billar masih menikmati proses penjajakan dengan Lesti Kejora. “ Anak ini walau badannya kecil cita-citanya besar dan tinggi,” ia mengakhiri.