Sukses

Tegar Septian Resmi Jadi Ayah, Pamer Potret Bayinya yang Lucu

Kini Tegar Septian telah menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan bayi mereka beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tegar Septian yang mengawali kariernya sejak masih anak-anak dengan lagu "Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang", baru saja mengumumkan kabar bahagia.

Kini Tegar Septian telah menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan bayi mereka beberapa waktu lalu. Tegar menjadi ayah di usia yang masih sangat muda, 19 tahun.

Tegar Septian melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita bernama Sarah Sheilka. Tak lama menikah, Tegar langsung mengumumkan kabar kehamilan sang istri. Hingga akhirnya, Sarah melahirkan anak pertama mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diumumkan di Media Sosial

Melalui Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran Subang, 18 September 2001 itu mengumumkan kabar bahagianya. Ia pun mengunggah beberapa potret bersama bayinya yang lucu dan menggemaskan.

 

3 dari 5 halaman

Tegang Campur Bahagia

Sebelum istrinya melahirkan, Tegar cemas menanti dengan berdoa agar proses persalinan berjalan lancar. Di momen ini, tentu saja Tegar amat tegang menjelang namun juga bahagia lantaran sebentar lagi ia akan menjadi ayah.

"Bismillah ya Allah semoga dilancarkan segalanya. Amin," kata Tegar.

4 dari 5 halaman

Unggah Potret Anak

Potret anak pertama Tegar pun terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Hingga saat ini, Tegar masih belum mengumumkan nama sang buah hati.

Dalam potretnya bersama sang buah hati, Tegar begitu bahagia menyambut kehadiran sang buah hati tercinta yang memang telah dinantikannya.

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Baik Sarah maupun Tegar, masih belum memberikan keterangan mengenai kapan dan di mana proses persalinan itu berlangsung. Namun, Sarah mengungkapkan bahwa nanti mereka akan membuat video mengenai kelahiran bayinya.

"Hallo temen2 thank you yg udah ngedoain. Insyaallah nanti aku bakal upload video di YT tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun lahir jauh dari HPL tapi gpp yg penting bayinya sehat," jelas Sarah di Instagram-nya. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.